Wednesday, May 5, 2010

Final Dekorasi

Nah mau ceritain dekorasi ahh.

Dekorasi gw ambil paketan Puspita Sawargi. ini gw ga terlalu peduli yaa..soalnya selama dipegang ma Puspita kayaknya semuanya tampak manis. gw bahkan ga ke tempat Dekornya, si Nemi Dekor. gw cuma ke puspita tentuin jenis kain ma layout akhir.

tapi karena gw parnoan yaa jadi gw ga hanya bikin layout, tapi gambar asli desain yang gw pengen kayak gini nii. ini juga guna buat WO-lo (kalau pake) ngecek pas hari H. btw menurut gw detail dekor perlu sejelas2nya. soalnya kalo hari H salah kan lo ga bisa ngapa2in. gw sering ngetes nanya "apa tuh namanya dekor aku yang disebelah kanan? oh bukan yang kanannya lagi? nah kalo yang di tengah apa mba?" cuma buat mastiin dia hafal dekor gw.haha

1. Gapura (Warna Orange + Gold)-> Djus Masri



2. Standing foto frame I & II (even di belakang foto gw tulisin foto I, foto II dan gw kasih layout juga ke fotografer,haha)

3. Background penerima Tamu (Warna broken white + Orange) + meja penerima tamu + 2 kursi + di ujung tempat angpao dikasih bunga



4. 2 meja untuk menulis pesan dan kesan: buku pesan dan kesan + papan nama Dudu’s corner + pulpen. ahh gw ga ada fotonya

5. Gazebo lampu Kristal I : slayer warna brokenwhite + orange



6. Standing photo + frame III & IV

7. Meja tempat frame & bunga untuk galeri foto + taplak warna salem (dibentuk L untuk mengarahkan ke pintu masuk) >> hihi fotonya ga tau dimana

8. Gapura kedua

9. Pergola dengan lampu Kristal II (sama kayak sebelumnya)

10. Standing photo + frame V & VI

11. Gapura ketiga

12. Standing flower : Maroko



13. Tempat makan VIP (organdi orange + taplak salem di atas meja)



14. Buffet I : ada lampu kristalnya dan dibuat kotak



15. Dessert I



16. Gubukan



continued..

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template