Monday, October 2, 2017

Mendadak Monas

Wiken kemarin niatnya mau ngajak Kay ke Perpusnas. Gw sendiri dah ke Perpusnas minggu lalu. Secara deket dari kantor. Baguuuusss banget cuy. Ntar gw post deh. Pas banget Kay dah lama ngajakin ke perpus alias rimba baca. Sok lah ke perpus. Jauhhh banget dari Gang Maun. Sejam. Demiii...

Terus sampai sana ternyata untuk sementara hari Minggu tutup. Padahal di bannernya dibilang Minggu buka dari jam 09.00-16.00. Auk ahh. Haha

Karena takut pemirsa kecewa jadi aja gw ajak keeee Monas. Huahaha Alhamdulillah ya ga kalah sama mba2 😂😂

Sekarang Monas cakeeep cuy. Kemana aja sih gua. Dah ga ada abang2 di dalam lokasi Monasnya. Ga ada badut juga. Terus tempat makannya dibikin food court gitu jadi rapi. 


Buat ke pintu masuk Monas yg terowongan itu bisa naik kereta. Gratis. 

Anak gadis senang gw gempor. Lihat foto kanan atas? Itu hanya 5 menit. Karena ga tega ma suami jadi gw yg gendong Kaysa. Lahh ketuker yaa. Haha

Jumat badan kayak digebukin-Sabtu istirohat-Minggu badan kayak digebukin-Kerja. Rauwis2 😂😂

2 comments:

Unknown said...

kemarin aku baru ke monas, ya ampun panas banget nget, huhuhu...gak ada ojek payung *mental-tempe* hahaha...alhasil anak bayik nangis kepanasan, abis makan di FC langsung ngibrit balik, bobo dr jam 5sore sampe 6pagi, hahaha tepar, tp so far monas udah jauh lebih baik dari beberapa tahun lalu (sekitar 2013-2014) :)

Shintano said...

emang cuyyy. gw kemarin malam ke Monas lagi liat air mancur menari. puanase poool. anak gadis 2 langsung lepek. haha

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template