Sunday, August 2, 2020

Kelas Menggambar dan Melukis @nayzukostudio

Duh bitter sweet relationship deh ma karantina Covid ini. Satu lagi faedah Covid, Kaysa bisa ikutan kelas online, salah satunya kelas menggambar dan mewarnainya Mba Nandra Milis Mpasirumahan, yang namanya @nayzukostudio. Dari dulu naksir kelasnya, tapi jauh. Kelasnya ada yang weekdays dan weekend. Kaysa hari ini ikutan kelas menggambar Cotton Candy. 

Bayarnya cuma 50ribu dengan ilmu yg padat sih kata gw. Pas awal diajarin gambar perspektif. Ya Allah anak SD dah belajar gambar perspektif. Dulu gw SMA dah. Itu juga gw ngumpulin paling akhir mulu. Huahahahahhaa.

Abis itu diajarin melukis tipis, gradasi, melukis krim melted, melukis seolah2 ada pencahayaannya, sampai melukis cotton candy. Pas penjelasan cara menggambar menurut gw kecepetan, banyak anak yg ketinggalan, pas dah melukis baru temponya pas. Tapi kata Kay kelamaan sik jadinya soalnya pas menggambar dia on the track karena gw bantuin.

Kelasnya sendiri sampai 2 jam. Dan hasil gambar Kay begini. Next nunggu kering dulu baru pepotoan siiiin. Hahaha



0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template