Tuesday, February 15, 2022

Lanjut Till Drop

Alhamdulillah akhir tahun kemarin gw dah dinyatakan lulus Chartered Accountant. Setelah sempat ngulang 1 subject Manajemen Keuangan Lanjutan, akhirnya lulus juga. pas baru dinyatakan lulus beberapa hari setelahnya pendataan yg bisa Yudisium dr UI. Alhamdulillah keputusan yang tepat ngulang di bulan yang sama walaupun persiapan jadinya mepet bener belajarnya kemarin. Alhamdulillaah...


Terus ga pinter2 dah lah ngeluh mulu pas PPAK, terus gw sekarang...



Lanjut Magister Akuntansi di UI. huahahaha 


Sebenernya dah males banget sih ma kegakjelasan UI karena sekolah di zaman pandemi kayaknya jadi serba baru, eh dikasihtahu sepupu gw cara transfer nilai dari PPAK ke Maksi. terus diikutin lagi. hauhahaha...


Jadi demi azas ogah rugi bayaran PPAK ga jadi apa2, mari kita lanjutkan penderitaan ini sekolah lagi di UI. Alhamdulillah dapat beasiswa kantor asal IP bagus. haha.. bismillah...


Baru kuliah seminggu ntar malam gw dah mau quiz aja ini. doakan saya! terus semalam ngerjain PR sampai jam 1.15. yuk bisa yuk. haha


2 comments:

Arifatul Karimah said...

Mbak Shinta, salam kenal yaa..
bertahun-tahun silent reader, terus kemaren ternyata yudisium bareng dan liat nama mbak jadi IPK tertinggi, kok ga asing yaa eh ternyata yg biasa dibaca blognya hihi.
Selamat ya mbaak..

Shintano said...

Dudududu... maluuu.. salam kenal ya mba. Alhamdulillah ga nyangka aku juga. haha

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template