Thursday, April 29, 2010

Quote of the day

Gw pernah baca blog orang dan sukaa banget ma quote ini.maaf yaa gw dah ngubrek2 tapi ga nemu nama blognya.

Katanya gini:
"Cinta itu seperti segitiga sama sisi antara kau, dia dan Tuhan. semakin jauh jarak antara kau dan Tuhan, maka semakin jauh pula jarak antara kau dan dia"

Indeed!!

Pas mau nikah gw sampai 2x pengen cancel nikahan gw. Padahal masalahnya ya elah cuma gara2 dia ga ngerti among tamu itu apa dan masih nanya siapa aja yg jadi among tamu H-1 bulan.hahahaha..emang gw lebay hwuuueeek..waktu itu gw mikirnya A lo gak nyimak banget sih kalo gw jelasin? Gw dah jelasin ini 2bulan sebelumnya.Gw mikir ini kok nikah kesannya acara gw banget yaa! Bukan acara kita. Kalo dia ga bisa kerja as a team ama gw apalagi after married.

Abis itu kita sering2 tahajud, istikharah, ngaji (menurut gw sebelum nikah ada baiknya kalian ber2 mengkhatamkan Al-Quran.biar segalanya dimudahkan dan hatilo tenang)

Amazingly setelah gw mendekatkan diri ke Allah ga pernah tuh gw marah2 ga jelas ma dia. Even pas nulis ini gw baru nyadar ternyata nikah gw kemarin banyak masalahnya jug a yaa.WO gebleek,org pelaminan bilang gw kurang bayar Rp3,2jutaan seminggu sebelum acara,kebaya seragam sampai 2x beli,band gw ga nyanyiin list lagu gw,sewa ruangan rias gw ga bisa sampai akhir acara karena abis itu ada anak pejabat yg mau masuk (maksudlo?),etc. tapi sebagian besar gw ga nganggap itu sebagai masalah lho.Percaya deh.Bahkan masalah2 inilah yg mengokohkan hubunganlo ma calon suamilo.

Semoga gw tetap istiqomah di jalan Allah dan dengan begitu hubungan gw ma Ompimpa bisa lebih kokoh lagi.eymen *cinta laura's style*

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template