Thursday, April 22, 2010

Quote of the day

Barusan gw chatting ma temen kantor gw. Ngalor ngidul mulai dari masalah rafting, tumor, sampai kesehatan badan. ini percakapan gw:

Her: lo lagi usaha punya baby ya? mesti jaga pola hidup. Gw lagi usaha juga. Makan vit E, C, Omega 3,6,9, makan cereal, sayur, buah, ikan, dan cukup tidur.
Gw: Hah seriuuuss? harus sebegitunyakah?
Her: Gw kan ga pernah tau, kapan pembuahan terjadi. Jadi gw siapin badan sehat aja. Jadi kalo gw hamil dan blm ngeh, baby nya tetep terjaga.
Gw: hahahha. amiiinn. even gw ga kepikiran sampe segitunya
Her: Iya. Penting nek. Kalo mamanya sehat dan happy. Anaknya jg kan?

ahh darla.. i always adore you.. semoga usaha kamu dan aku (yg usahanya ga seberapa dibanding kamu) bisa segera berbuah dan punya anak lucu kayak gini. amiiinn

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template