Thursday, April 15, 2010

Undangan

Ih ini nii step yang paling seruu..

dari hasil googling buanyak banget undangan yg gw suka. karena ada 1 temen gw yang jago desain, namanya Patrick, gw minta desainin undangan deh ma dia. gw cuma bilang "Pat, gw mau married ni tahun depan. desainin undangan gw dong. gw maunya yg simple, elegan, warnanya peach+hijau (konsep awal banget)." trus dia bilang OK. gw ga banyak babibu karena dia tau banget yg gw mau.haha.trus gw kirimin gambar undangan yg gw suka. ini ni undangan yg gw suka:











dengan warna peach kayak gini:



maaf ya sumber gambar gw lupa. tapi mostly dari Hikari Card.

terus 3 hari kemudian desain undangan gw dah jadi. ada 2 lagi. taraaa ini dia desain awalnya:
Desain 1:
Cover

Hal Transparan

Isi:



Cover belakang:

Ini alternatif warnanya:

Ini blueprintnya:


Desain 2:

Cover


Isi:



Cover belakang

Peta:

Tambahan

Blueprints:



daann pilihan gw jatuh k nomer 1.hasil akhir ga beda jauh cuma semua yg warna hijau di gambar diganti cokelat.

Baik banget ga si temen gw ini? niat banget lagi bikin undangannya pake blueprint2 segala. daann dia ga mau dibayar atau dikasih hadiah apapun. but unfortunately dia ga bisa dateng di kawinan gw. makasih banyak ya Pat *sembah sujud*.

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template