Friday, August 25, 2017

Lomba Tumpeng

Dalam rangka memperingati 17 Agustusan kemarin sekolah Kay ngadain lomba buat anak dan ortu. Kalau lomba ortu sendiri baru pertama kali diadain. Lomba tumpeng buat mamanya lomba tarik tambang buat papanya. Lomba tumpengnya diwakilin 10 mama aja. Gw mah tahu diri ya ga bisa masak. Tadinya ga mau ikutan. Tapi kasian sama mama jamiiyah (pengurus sekolah) ga ada yg jawab mau ikut lomba. Jadinya ikutan deh. Pas banget disuruh jadi admin group kecil. Langsung lah milih menuuuuuu telur dadar iris. Huahahaha.. Daripada khalayak ramai keracunan yekan. Huahaha

Gw niat banget cuy. Sampai belajar benera. Cara bikin bunga dari wortel dan zucchini. Njir susye yg bunga wortel. Setelah sejam akhirnya jadi juga. Abis bisa 1 udaah ah tidur aja. Haha udah ga penasaran lagi. Selain itu gw juga bikin wortel dan lobak bentuk hati pakai cookie cutter.



Besoknya di kantor masih penasaran bikin bunga dari zucchini. Jadi sore2 bikin beginian. Hahaha
 Hari H tiba. Gw kasih liat ke mama lain konsep yg dipengen. Terus mama yg lain setuju. Jadi deh begini tumpengnya

 Dan Alhamdulillah wasyukurilah kita juara 2. horaaay. Kalau kata juri sih rasa enakan kita. Tapi kita ga niat sih. Geng sebelah sampai pakai celemek dan telur warna warni. Huahaha. Alhamdulillah ya sejak ada lomba mamanya lebih kompak

Abis lomba tumpeng gantian bapak2 lomba tarik tambang. Si Ompimpa dah gw wanti2 Kaysa B1 begitu lomba dia masuk barisan B2 gara2 suaminya temen gw bilangnya anak kita B2. Huahaha mudah dibohongi. Pantes mau ma gua ya *ehh.

Nah ini yg bikin emosi, udah salah kelas doi menang lagi. Kan nyesek. Abis lomba pertama dia nyadar tuh mereka salah kelas. Abis menang kan diadu lagi ya cuyy. Karena ga enak mereka jadi tetep ikut lomba sampai 4 kali. Huahahahaha. Eh Ompimpa cuma 3x deng. Itu juga alasannya ga ikut lomba keempat gara2 sendalnya takut putus. Takut dimarahin gua nihyeee. huahaha. Pukpuk suamiii. Lebih takut sendal putus yeee. Ciyan. Sampai sore group emak2 masih ngakak liat kelakuan Ompimpa ma suaminya temen gua. Lumayan jadi ada ceritanya.

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template