Friday, September 1, 2017

Shinta vs Realita

Mau cerita 2 hari yg lalu kan gw pesan gojek. Gw bilanglah gw pakai baju pink jilbab pink. Gak lama datang tuh gojek

S: Shinta ya Pak?
G: iya. Ini ke arah Saharjo ya mba?
S: bukaaan. lapangan banteng.
G: oh ayo
S: eh tapi nih bener atas nama Shinta kan Pak?
G: iya

Pas di tengah jalan HP gw bunyi
G2: mba dimana? Saya dah sampai nih
S: siapa ya Pak?
G2: tukang Gojek.
S: laaah saya dah naik nih Pak. Matiiik salah angkut 😂😂

Abis itu baru ketahuan episode penumpang yg tertukar. Penumpang asli namanya Realita, mau ke arah Dokter Utomo dan gw ke Dokter Wahidin. Nah masalahnya gw ma Realita ngasihtau ciri2nya sama, baju pink jilbab pink. Huahaha.. What a day

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template