Wednesday, August 9, 2017

Jenuh

Kaysa besok lomba mewarnai lagi. Jadi tiap pulang sekolah belajar mewarnai sama Missnya. Terus di rumah latihan mewarnai ma gua karena kata Missnya  Kaysa ga rapih mewarnainya.

Mana canggih banget mewarnai sekarang pakai cat air dan pylox transparan. Amazing. Karena gw penasaran gw tanyain mulu gimana sih kak mewarnai pakai cat air sama pylox, ajarin bunda dong kak, pylox apaan sih kak bunda pas kecil ga pernah pakai pylox2an dll. Terus anaknya bete kayaknya kenapa recently pembahasan tentang mewarnai terus.  Sampai akhirnya kemarin bilang dia capek ikut lomba mulu. Gilak my heart is broken. Ngalah2in diputusin pacar. Cambukan banget buat gw. Gw ga pernah bermaksud ngedrill dia. Gw kira dia seneng kan mewarnai makanya gw fasilitasi.

Akhirnya semalam ga ada pembahasan tentang lomba dan kita main "find the differences". Eh ndilalah dia mau semua sheetsnya diwarnain. Alhamdulillah ya sekali mendayung 2-3 pulau terlampaui.

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template