Monday, July 22, 2013

NgeGiggle

Semester ini alhamd Kakak Biya (anak si mba) ranking 1 lagi. horeee...  Jadi sesuai janji kita ke giggle. tadinya mah mau ke Lollipop. tapi berhubung belum pernah ke Giggle sok lah ngeGiggle ajah.

Giggle sendiri tiket masuknya 110ribu/anak dan 30ribu/pendamping. enaknya disini bisa bebas keluar masuk seharian. kalau di Lollipop cuma pendamping yang bisa keluar masuk.

dari tempatnya sih Giggle jauh lebih kecil ya dibanding Lollipop dan arena bermain lainnya. bagian kiri cocok untuk anak bayi-toddler. arena tengah untuk toddler ke atas, dan kanan ada kolam airnya.

pertama tentu Kay ke bagian sesuai umurnya. seneng dia main bola. tapi cepet bosen. terus main masuk terowongan yang sumpah kecil bener. abis itu lanjut ke arena tengah sama Kakaknya. disini senengnya main perosotan. ketawa ngakak2 anaknya. sambil bilang "agi agi (lagi lagi)".

terus main panjat2an, main balon, lewatin penghadang, main trampolin tapi ternyata untuk 7 tahun ke atas. dan lanjut main sepeda. sampaaaiiii 1,5 jam sendiri. kakaknya dah bosen dia insist main sepeda. kasian Kakak Biya.

abis itu lanjut main air. tapi anaknya ga happy. emang dah lama banget sih gw ga ngajak dia berenang. terakhir di kolam rumah pas umur 6 bulanan.haha. ada kejadian ga enak disini. Kay kepalanya ditenggelemin kakak2 disitu. gw cuma bentak kakaknya "Kok kakak gitu sama adek?". terus anaknya ngabur.

isshh...

abis ya itu ya terpaksa kita bilas deh. semoga Kakak Biya dah puas deh ya mainnya. soalnya abis bilas teteep Kay main sepeda. pulang dari situ langsung bertekad mau beliin Kay sepeda. dia semangat banget main sepedanya sampai ga mau pulang. malah sampai tidur2an di lintasan sepedanya. haha..

Kay dan Kak Biya

Masuk terowongan

Main sepeda sama Ayah

Goler2an di Lintasan Sepeda *tutupmuka

Main sepeda teruuus. ga mau pulang

Awalnya ga mau main air

Maunya pegangan Ayah terus

Lama2 berani main air juga
mari kita beli sepeda buat anak gadis..

1 comments:

T3sy4 said...

Kay...baju renang nya luchu bgt c...Tante boleh pinjem ga? ^^

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template