Thursday, April 15, 2010

Review Djus Masri

Summary review dan tips:

1. Suka dilayanin ma orang yg beda kalo nikahanlo masih lama. beda banget ma Puspita Sawargi yang dari awal dah dipegang ma 1 org. Jadi pas awal gw agak parno (walaupun data gw selalu diupdate sih). pas 2 bulanan mau nikah baru gw dipegang ma 1 orang

2. Minta baju baru karena dia tiap tahun pasti bikin baju

3. Kalo bisa DP 1 tahun sebelum. Gw DP Desember 2008 nikah Oktober 2009, dan lumayan gw bisa hemat 4jutaan karena ada perbedaan harga Bagonjong sama sewa panggung

4. Kalo mau kesana telepon dulu karena tante Djusnya sering pulang kampung

5. Sabar kalo mau fitting. dia bajunya bagus2 kok tenang aja. gw yg sempet ketar-ketir gara2 baju gw belum jadi sampai H-1 bulan, akhirnya puas ma hasilnya (lagian baju Padang kan gitu2 aja yaa,hehe)

6. Kalo bisa minta dipasangin suntiang ma Uni Linda karena dia dah kerja disana lebih dari 10 tahun. Jadi ga bongkar pasang suntiang, langsung sekali jadi

7. Kalo make up gw taunya yg bagus Bu Ros ma Bu Nanny Naseh. tapi Bu Nanny Naseh ini lepasan, jadi bisa batalin deket2 hari H. *parno ga sih lo?*.

8. Gw sempet bermasalah ni ma Djus Masri. Pas awal gw mau pake organ tunggalnya dia *biar irit*. Pertemuan pertama gw ga suka ma baju penyanyinya. dangdut abis. Mana talempongnya ga dikasih panggung langsung di ubin gitu,ilfil. ni fotonya:



terus pertemuan keberapa gw ga suka ma penyanyinya. Nyanyinya salah2 mulu. akhirnya gw cancel ga jadi ambil organ tunggalnya. eh ternyata Tante Djusnya dah DP-in ke organ tunggal ini. Nah lho padahal gw belum bayar. sebenernya dia juga ga salah sih, maksudnya baik dibayarin DPnya dulu, tapi kan gw berhak untuk cancel toh acara gw masih 2bulanan lagi. sekitar 2 mingguan gw dikabarin gapapa untuk dicancel *ya iyalah, haha*

9. Selain itu gw juga ada masalah waktu meeting terakhir ma semua vendor, dia baru bilang harga belum termasuk sewa panggung 2 jutaan. lha buset! terus 1 lagi karena gw ambil Djus Masri paketan dari Puspita Sawargi, di kontrak tertulis harga dah termasuk sewa songket 6 pasang among tamu (total damage Rp720k). Djus Masri ngotot paketan ini dah ga ada tahun ini. gw mah ga mau pusing. urusan lo ma Puspita Sawargi dah. haha. akhirnya Tante Lynda dr PS nelp Tante Djus dan semua masalah beres gw ga bayar apapun. sayang banget dah gw ma Mba Mirna dan Tante Lynda. good job *clapping hands*

10. sering2 liat performancenya yg barengan ma kateringlo. biar ada bayangan hasil akhir dekorasi dari katering sama pelaminan keseluruhan.

11. gw pas akad sempet kaget liat kursi di pelaminan bukan yang gw request. tapi abis akad taraaa tuh kursi dah diganti. responsif banget! good job

12. Usahain jangan cipika cipiki pas salaman apalagi cium tangan. haha..ini kebodohan gw pake cium tangan segala. begitu pala gw bangun abis nunduk behhh tuh suntiang berat banget. sampai Uni Linda ngeliatin gw saking takut suntiang gw kenapa2.peace Uni! pas jam 1an ada 1 suntiang yg kena kulit kepala gw. aih matii sakiitt..akhirnya jam setengah 2 teng gw langsung turun panggung.

apalagi yaa? udah kayaknya.

score: 8 out of 10

Ini foto2 dekorasi pelaminan dan hasil make-upnya:



Ini temen2 gw yang dah membantu jadi among tamu sampai gw masuk gedung. love u all..



Ini upacara adatnya:



dan ini rahasia di balik suntiang, haha:




terakhir ini kejadian sebelum masuk gedung. penganten pecicilan gini nii akibatnya payung nyangkut ke suntiang:

7 comments:

Anonymous said...

hai salam kenal,,,nama saya sari.
sebelumnya makasi banyak buat review nya,,yang emang lagi dibutuh bgt. Saya berencana menggunakan djus masri buat dekor + pelaminan. Klo boleh tau waktu mba merit itu untuk pelaminan, dekor, baju, musik, plus make - up dari djus masri totalnya berapa?? soalnya lagi survey2 ni,,makasi banyak y sebelumnya... =)

Shintano said...

Kalau pelaminan + dekorasi + rias pengantin gw ambil paketan dari Puspita Sawargi harganya 19,5 juta.

nah perintilannya kayak nyewa tambahan songket among tamu dll coba liat postingan terbaru gw yang ini: Poin Meeting Djus Masri

tapi gw ga jadi ambil musik dari dia yaa. kalau pas jaman gw organ tunggalnya seharga 2,5 juta.

Happy searching Sari =)

Wady Afriadi said...

Selamat ya...

Shintano said...

Makasih mas =)

Unknown said...

Halo,salam kenal.. Kira2 gmn dg djus masri utk dekor dan pelaminan? Aku rencana minangnya mau sedikiit modern, apa djus marsri terlalu minang? Hehehe terima kasih :)

Unknown said...

Halo,salam kenal.. Kira2 gmana dekor dan pelaminan dengan djus masri? Saya rencana mau minang modern... Kan kayanya djus masri itu minang bgt heheheh terima kasih

Shintano said...

halo Nana. aduh aku ga punya pengalaman Minang Modern. tapi kalau lebih uptodate model pelaminan maupun gaunnya itu Des Iskandar, lebih mahal sih daripada Djus Masri tapi lebih bagus. dulu aku nyari pelaminan dan gaun tema warna pastel susye banget. adanya cuma di Des Iskandar. semoga membantu yaa..

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template