Thursday, April 15, 2010

Kebaya Seragam

Ini salah satu keriwehan kawinan yang mendramatisir.

Jadi gw bulan April mulai nyicil beli seragam. Mama gw bilang minta temenin saudara gw aja karena dia yg tau toko kebaya bagus d Mayestik. pas nyampe sana emang pas banget sama yg direkomendasiin temen gw namanya La Mode.

Di La Mode gw seharian tuh sampai 2x dapet gratisan batagor& Teh Botol *haha maruk*
gw awalnya masih optimis ke konsep awal temanya Peach, walaupun baju gw cream+orange, tapi gw pengen tema keseluruhan peach, tapi gagal!

Dan inilah hasil seragam perburuan kita:



Haha belang belentong! sampai rumah gw nangis ngerasa bego banget. kenapa gw mau2nya beli kebaya merah ma pink? jauuuh dari tema!! dan gw bener2 nangis semaleman secara harfiah. ketawa gw kalo inget masa2 itu. drama queen!

akhirnya gw telp Ompimpa dia bilang ya udah beli lagi aja. daripada kita stuck di masalah ini dan sayang kepikiran mulu. Kalo emang rejeki mah entar ada aja duitnya.aahhh gw suka gayalo A. miskin tapi royal. haha.ditambah lagi nyokap gw bilang ya udah nanti mama tambahin. gw jawab: terus kebaya yang ada ini nta apain ma? sayang duitnya. kata nyokap gw ya udah nanti kita kasih taci aja (saudara gw yg nikah 3 bulan setelah gw). alhamdulillah,,,

akhirnya kita balik lagi k La Mode dan ketemu Mba yang sama (Mba Krishna panggilannya KD, recommended nii.pinter masangin kebaya ma kain satinnya). kata KD yah sayang banget kak kebayanya. Gapapa KD yg penting gw tenang *lebay*

haduh gw lupa foto kebaya baru, jadi kombinasi warnanya gabungan gambar2 ini:



Ini kebaya untuk among tamu yang muda di keluarga gw+temen2 gw. I love that peach..sayang gw ga dapet, kehabisan. untuk ini gw beli di toko Target deket La Mode dengan harga lebih mahal dari La Mode

Untuk kebaya among tamu yang muda keluarga Ompimpa (kiri) dan bagi sesepuh (kanan):



Lumayan lah yaa ga terlalu belang belentong.

Gw dapet diskonan 50% waktu beli disini. biasanya Mayestik diskon bulan Maret-Juli. up to 70% malah kalo d Bombay Tekstil. Jatuhnya per Kebaya Rp30,000an/meter dan satin Rp19,000/meter. Total damage per orang kurang lebih Rp100,000an dan gw yang diseragamin 70an. huahahaha bisa gilaa.dapet 2 gubuk itu!! Gapapa yang penting semua senang dan sebagai tanda kasih sayang ke keluarga dan teman =)

Score La Mode = 8,5. Padahal bisa 9 nii kalo tempatnya ga sempit..

Ini nomer telp La Mode: 021-7221983, 7208887, 7222482
dari gerbang Mayestik yang depan belok kanan ngelewatin toko kotak2 seserahan di sebelah kanan, luruuus lagi sampai mentok, setelah Bombay Tekstil. happy searching =)

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template