Wednesday, August 20, 2014

Pasar Malam

Di Gang Maun (rumah eyke) ternyata ada pasar malam lho setiap hari Selasa. Seruuuuu... dulu di gang Sanip (rumah mama) ada juga pasar malam. Tapi cuma sebulan sekali. Itupun digilir tempatnya. Btw masalah nama gang nih ya karma does exist. Dulu kan di rumah mama gw namain Gang Sanip karena masuk di gang gitu kan. Padahal mah ga ada namanya tuh gang. Eh sekarang dapet rumah sendiri walaupun bukan gang tapi nama jalannya Gang Maun. Haha.. kualat bagi siapapun temen gw yg pernah ke rumah mama dan nyasar gara2 nyari alamat Gang Sanip Hahaha yaiya orang itu nama bikinan gw.

Balik ke cerita pasar malam. Pasar malamnya di jalanan gitu yg dijadiin pasar dadakan. Yang jualan juga rata2 penduduk sekitar. Nah lucunya semalam gw ke Pasar Malam dan ketemu guru SD gw. What a small world. Dia langsung nanya "Shinta tulisannya masih bagus ga?" Huahhaa.. sayangnya ga bu. Lupa juga sih kapan terakhir nulis.

Semalam cuma beli baju tidur Kay, jajan(?) sate Padang, main kereta2an 5000sajo, sama mancing ikan per ikannya 3000. Seruuuu...

Kurang jajanan pasar aja sih tuh pasar. Pasti bakal gw samperin tiap minggu..


0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template