Monday, January 15, 2018

J-Sky at Jakarta Garden City

Wiken kemarin Kay lomba nari di Al Azhar Sentra Premier, Cakung. Mumpung ke daerah sini mari kita melipir ke Jakarta Garden City. awal pakai Waze napa diajak ke jalanan kecil banget ya Allah, mana salah belok. sutriiis dah ah banyak truk gede, haha norak. akhirnya nyampe juga di AEON.

ih cakep yaaaa... gw langsung googling harga rumah di JGC ini, ternyata mulai dari 1,68 M. yuk cyiiin..

begitu sampai kita langsung naik ke lantai 3 tempat ferris wheel berada. lucu ih pinky. harganya Rp 50.000/orang. anak di bawah 90cm gratis. terus ternyata jalannya lamaaaa banget. haha ogah rugi ya. walaupun liat pemandangannya Cakung merem aja anggap itu London eye ya. huahahahaha..

abis itu gratis main di playground dekat ferris wheel. tinggal kasih liat struk apapun minimal Rp 100.000. Kay main yuma yuma (semacam trampolin dari balon). tapi baru 10 menit dah ngos2an. abis itu ada stone climbing super mini. cocoknya buat Nara itu mah. abis itu main drum, main perosotan (entah harusnya buat apa ini lintasan), foto2 di kayak bukit, terus ga lama kita ke toilet. ada kids toiletnya juga. lucuuuuu... sedengkul gw dong wash tafelnya. ini kenapa ada tempat bilasnya ya. begitu gw lagi cuci tangan Kaysa teriak2 "bunda buruaaan sini ada air mancurnya". ternyata dari karpet di arena depan toilet keluar air mancur kayak di Playparq. horeeeee... cocok banget buat udara yg lagi panas beut kemarin. sayang Kay ga bawa baju ganti. tapi air mancur ini nyalanya 15-20 menit sekali ceunah.


abis itu makan deh. abis makan main bentar, terus pulang.

buat yang rumahnya jauh macem gw ga worth it sih kesini. kalau sore mungkin enak ya. tapi karena dia open area Nara pulang dari sana kentut mulu. masuk angin ya Naaak. haha

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template