Thursday, June 21, 2018

Libur Lebaran 1439H

Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiya makuum ya teman2 semua. ya Allah kangen ngeblog, tapi kerjaan amit2 dan akhir2 ini kalau di kereta lebih suka baca buku daripada ngeblog di HP. Gak afdol ngucapin selamat lebaran tanpaaaa pamer foto yekaaan.
Lebaran tahun ini di Jakarta aja karena bokap sakit. hari kedua dst baru ke Bandung. Alhamdulillah Lebaran sekarang ga pegal2 banget kayak lebaran tahun sebelumnya. Karena apa? karena anak pertama napa dah mandiri amaat. ga mau sama bunda. maunya sama ponakan2 muluk.. hamdalah bunda bisa selonjoran. haha.

Hari ketiga lebaran kita sempatin ke Kebun Binatang Bandung. walaupun harga tiketnya 10x lipat harga tiket Ragunan tapi kusukaaa. tempatnya ga luas jadi jarak antar kandang terjangkau. tapi jadinya ga stroller friendly sih. tapi ga masalah karena kecil. terus di dalam binatangnya terurus. ga kayak Ragunan yang baunya naudzubillah. mana binatang yang di kandang sebiji doang. sisanya dijadiin tunggangan. kusedih.. 

Nah selain binatang disini ada perahu dayung, playground, naik unta, kuda dan gajah tunggang, bisa foto sama burung dan ular juga, sama ada kereta mini.
 
ohya di Kebun Binatang Bandung ini harga tiket dah termasuk perahu dayung dan playground. rugi 70ribu dah gua. haha perhitungan. sengaja ga diajarin kayaknya. biar pada ga ngeh ya. kita taunya gara2 nguping orang. pas liat gelang tiket bener ternyata ada tulisannya begitu. haha
 


Hari keempat Lebaran kita kemana lagi kalau bukan....



Jonas photo Studio. hauhahaa doyan. tapi kali ini yang ngajak mama euy. pakai seragaman pula. terniat. Alhamdulillah bajunya bagusss. makasih kakak iparku yg dah milihin. terus ya gw dapat fotografernya yang ngasal banget. masa hasil fotonya ada aja yang merem. cuma dapat 2 foto yang bagus. yakali bayar jutaan buat mata merem. akhirnya kita protes dan masuk studio foto lagi. hooooraaaayy. yang kali ini heboh fotografernya. jadi bagus2 fotonya. anak2 moodnya pun bagus. si Nara difoto lucuuu banget. sampai miring2 badannya buat pose. haha..
Add caption


Terus yang terseru Lebaran hari kelima kita berenang ke Go Wet, Grand Wisata Bekasi. lagi promo pay 1 get 3. jadi per orang 70ribuan sajaaa.. terus gw nyisa 1 tiket kan ya. bisa beli pakai koin Telkomsel diskon 50% jadi 115ribuan atau pakai Traveloka jadi 93ribuan. gw suka nih yang begini begini. haha

di dalamnya ga sempat foto2 di banyak spot karena terlalu fokus main. disini ada playground besar dan mini, arena ombak, seluncuran tinggi sekali yang gw pengen beutt naik tapi anak bak kutil, nempeeeel aje. wiken ini kemana ya enaknya? huhu... Kaysa mau gw daftarin summer camp dll ga mau deseu. padahal liburan panjang beut kan ya? semoga Umi di rumah tabah menghadapi 2 krucils huahahhaa

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template