Monday, June 10, 2019

Les Inara

Setelah bolak balik galau anak ini disekolahin kapan akhirnya gw putusin Inara diundur sekolahnya. Jadi nanti Inara SD umur 6tahun 10 bulan. tuwir tuwir dah. huaahaha. gw shock lihat pelajaran Kay yang SD kelas 1 dah belajar konsep perkalian. dulu gw kelas 3 maliiih.

yang bikin yakin sih karena tiap malam Inara ngaji sama gw atau Ompimpa. tapi awal tahun ini anaknya ga bisa serius ngaji sama sekali. walhasil dah iqro 3 kita turunin lagi iqro 2. untung anaknya sadar diri belum lancar ngajinya. jadi kita putusin fixed anak ini kita mundurin sekolahnya.

gagal sekolah dicarilah tempat les buat sosialisasi. tapi beda sama kakaknya yg pendiam, kalau Inara gw ga khawatir masalah sosialisasi sebenarnya. anaknya supel. tapi kan mamak mana tega biarin anaknya nganggur setahun tanpa kegiatan. jadi yuk mari kita lesin.

awalnya dah yakin banget mau diEFin pas umur 3 tahun. karena EF ini jatuhnya kayak TK sih gw lihat. ada kegiatan cut and paste, menyanyi, tarik garis, dll. eh ndilalah pas gw survey dah ga dibuka lagi EF kelas Sabtu untuk anak 3 tahun. kalau hari biasa ga ada yang antar.

jadi Inara kita coba trial Rockstar Gym. sebenernya dah pernah trial pas Inara umur 2,5 tahun. tapi ada beberapa lagu dan tarian yang sama pas zaman Kay Rockstar 4 tahun lalu. aku tak sangguuup. boseeeen dengernya. jadi kita coba lagi pas umur 3 tahun dimana mamak ga perlu masuk kelas. HUAHAHAHA alasan egois sekali bukaan.

pas trial gratisan sekali kelaaar. anaknya ga tertarik. terus dikasih gratis free trial seminggu. eh kok anaknya mulai berani. setelah nego alot sama Ompimpa yg ga bolehin Inara balet, akhirnya setuju daftarin Rockstar Gym asalkan setahun aja dan ga diseriusin baletnya. bhaiiiiiqqquuueee.. padahal anaknya jago banget lho dancing dan balet sampai dapat Tag Best Performer kemarin. aku sediiih.

nah tahun depan sekolah dimana? belum nemu yg sreg nih. doain yaaa..






0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template