Wednesday, September 2, 2020

Back to Campus

 Setelah 12 tahun, akhirnya gw kembali ke kampus dong. huahahhaha ketahuan tuanya.


Sayangnya belum S2. tapi gw ambil profesi Ak untuk selanjutnya ngambil sertifikasi Certified of Accountant. kenapa ga S2 aja? karena gw masih ngarep bisa lanjut S2 di luar negeri walaupun usaha nehi. kalau tahun kemarin masih ngeles kan ngurusin bokap, tahun ini entah apa lagi alasanlo siiiiinnn..

Jadi ceritanya tetiba bulan Maret gw diajakin temen ambil PPAk di UI. motivasi secetek biar cakepin IPK. mana tahu bisa cumlaude yekaaan nutupin IPK S1 yang B aja. huahahahahahaa..pas diajak pertama ga tertarik dah. beberapa bulan setelahnya gw berasa wajib ikut ini karena kerjaan gw yg baru banyak melibatkan Auditor dan berasa ilmu cetek.

pas mau ujian congkak belajar cuma seminggu. Alhamdulillah dari 4 temen gw yang kompakan PPAk bareng 1 ga jadi karena keterima S2. nah jadilah 3 mamak2 belajar bareng matematika dasar dll. pas latihan soal mah salahnya dikit doang dah. pas hari H doooorrr cuma setengah yang diisi. Aseli abis ujian lemeees. udah lah temen2 segeng gw dah pada kuliah ke UK, Belanda, Jepang, masa UI aja ga lulus sik siiiiinnnn..

pas pengumuman Alhamdulillah kita ber3 lulus. yaiyalah begitu doang. hahaha..

Sabtu minggu lalu ada orientasi. pas masuk zoom isinya mantan boss di EY mulu dah ah. terus gw masih beranggapan oh mereka dosennya kali ya. sampai suatu partner nulis di kolom chat kalau doi dah absen. eh gimana Paaakkkkk kita bakal sekelas paaakk? bisa mengundurkan diri ga ini gua? hahahahhahaa.

pas liatin 1-1 mantan boss baru berasa sik gw dah tua. yaiya dulu kerja disana pas jadi mahasiswa. huahahahha.

jadi gimana triple trouble? SFH+ WFH + School? huahahhahahaa we'll see.  doakan saya tetap waras.


0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template