Saturday, August 27, 2022

Positif Covid

ya Allah kenapa sekarang sok sibuk amaat. Kangen ih.. kadang mau nulis juga bingung mau bahas apa. Kenapa hidup makin tua makin ga menarik amat. huahhaahhaa

Kami sekeluarga kemarin kena Covid. Awalnya seminggu gw sama anak2 batpil. trus gw PCR hari Rabu pagi biar makes sure aja dan karena besoknya gw mau WFO. Rabu siangnya diWA miss Kay katanya Kay pusing. udah 2x ke UKS. akhirnya gw jemput ke sekolah dan shocked sih ternyata anak2 selama nunggu wudhu buka masker. Global Islamic School cobalah protkesnya. mana itu anak kelas 1 belum tentu udah 6 tahun dan divaksin kan. hfffttt... Rabu malamnya hasil PCR keluar dan gw negatif. Hari Kamis sama Jumat gw biarin Kay izin sakit. Hari Jumat sih udah seger banget ya. Dan emang kayaknya beneran bukan Covid sih awalnya tuh. soalnya batuknya yg tipe gatel banget gitu dan ga sakit tenggorokan. 

Terus hari Minggu gw seperti biasa jalan pagi. Ketemu rombongan lomba Agustusan tapi ga lama. pas gw inget2 lagi OH GW MINUM JAMU ibu2 di pinggir jalan krn masih batuk. buka masker dah. hiks.. hari Seninnya mulaai sakit tenggorokan. gw akhirnya ke dokter kantor yang rezeki amat buka di deket rumah. abis dari dokter tidur 3 jam ga pakai AC. abis itu enakan dikit. Senin malam baca grup sekolah anak2 banyak yang batpil pulang acara Agustusan di sekolah. perasaan gw dah ga enak. besoknya syarat masuk sekolah harus kasih hasil antigen ke guru. Nah pas gw antigen Kay - gw antigen gw juga karena jadwal WFO hari itu. ndilalah antigen gw 2 garisnya. langsung gw tes PCR. dan beneran +. Terus Inara WA begini:



Awalnya si Ompimpa ini kan hfft banget ya. ga mau bawa anak2 dan Umi PCR krn toh hasil antigen - ceunah.  hari Rabunya ternyata Ompimpa ga enak badan. gw ga tahu karena dah isoman dari Selasa pagi. Di kamar pun gw maskeran terus meskipun udah isoman. hari Rabu itu Inara diswab lagi dan -. 

Hari Kamis pagi Ompimpa swab dan +. akhirnya baru mau diPCR. gw diem2 juga daftarin Umi. Emang ada berkahnya juga sih. kalau ga gw kesel sendiri Ompimpa ga mau ngajak anak2 ke tempat PCR. Kamis gw pesan homecare PCR Halodoc. ini recommended deh. kata anak2 sama Umi ga sakit tesnya. 

Hari Kamisnya sedih banget harus ngerayain ultah Inara by WA vidcall. Untungnya tumben2an banget gw dah pesan kue 2 minggu sebelumnya, udah beli kado Inara seminggu sebelumnya dan UDAH DISAMPUL seminggu sebelumnya juga. wih buat deadliners kayak gw jarang terjadi. Petunjuk Allah kayaknya haha.



kesenangan dapat boneka sampai guling2 di bawah huahaha



Jumat siang keluar hasil + semua. Abis itu gw keluar kamar dan muka ga boong seneng gitu. Akhirnya ketemu anak2. sedih amat seneng ketika anak sakit. 

Abis itu relatif ga ada apa2 ya. rasanya batpil + sakit tenggorokan aja kalau di gw, Ompimpa, Umi. kalau di anak2 malah kayak ga sakit. kami drop 2 hari aja. Abis itu dah normal lagi. lembur sampai jam 11 lagi. haha..

Alhamdulillah hari ini selesai isomaaan. senangnya... semoga diberi kesehatan selalu ya teman2 pembaca blog aku... Buat teman2 yang kirim makanan buanyaaak banget terima kasih yaa. it means aaaa loooot for us.

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template