Thursday, January 27, 2011

Hidup Sehat


sebelum lari foto2 dulu.haha

Halooo.. seneng bener gw akhirnya dapet komputer sendiri di kantor. ayeyy.. lancar jaya dunia perbloggingan. haha..

ada 1 kegiatan baru tiap hari Rabu sore. gw ma temen2 gw jogging di Lapangan Banteng. awalnya agak underestimate karena sepi gitu. pas dateng langsung ternyata lapangan banteng not bad lho. sayang banget taman sebagus itu ga digunain masyarakat. atau karena lokasinya yang daerah perkantoran kali yaa.


Abis itu gw diajarin hiphop sama temen gw Achie yang emang aktif di dunia perhiphopan fitness first. Haha.. Ternyata hiphop asik juga. Kemarin pas kita hiphop diliatin mas2 yang baru balik main bola. Bodo amat ah. Ga kenal inih..

Selain itu kantor gw emang ngadain beberapa olahraga bersama. Di belakang kantor ada lapangan tenis. Tapi ya boo beli raket tenisnya ga mampu. Tiap rabu sore juga ada bulutangkis di GOR Senen. I'll try later. Ada juga futsal, sepakbola, squash, dll.

pokoknya gw senaaanggg. I'm a happiest girl lately =)

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template