Monday, May 21, 2012

Kaysa ke Taman Burung

Haloo gimana kabar abis long weekend? gw dong tadi pagi malees banget kerja sampai kebawa mimpi ibu boss demen Korea. haha super absurd.

Nah kemarin Kaysa sama sepupu2 gw ke TMII. tadinya bokap ngajakin ke Ragunan. jyahhh males sih sebenernya tapi demi anak pan. eh pas H-1 sepupu gw bilang kenapa ga ke TMII aja, nah cakep.

pagi2 heboh masak buat makan disana. seru deh sampai bawa2 tiker segala. begitu sampai langsung dong bokap gw minta ke anjungan Sumatera Barat. sangat rasis! haha. ini foto gw ma Kaysa di anjungan. untuk anjungan Sumbarnya sendiri no comment deh. kain2 pelaminan bagonjongnya dah kotor2 gitu. terus di rumah panggung utamanya malah pelaminannya ga bisa didudukin. lah kita pan pengen foto2.



terus abis makan, salat, lanjut naik kereta tenaga angin. ga sempet foto2 karena anaknya tidur. enak kali ya diayun2. enak sih naik kereta ini. bisa liat TMII keseluruhan. bayarnya Rp 15k/orang dan anak di bawah 2 tahun ga bayar.

abis naik kereta masih kepikiran sate Padang dan Es Tebak di anjungan Sumbar. ya maklum pan ibu menyusui. abis dari sana bosen gilak akhirnya baru kepikiran kenapa ga ke Taman Burung aja. asiiikk akhirnya ada yg enak dipandang juga.

untuk Taman Burung tiket masuknya Rp 13k/orang. kayaknya sama deh anak di bawah 2 tahun ga bayar. nah disini gw pakai stroller. abis dari atas pas di kereta kayaknya guede buanget. ternyata jalannya agak sempit gitu. untung gw bawa travelling stroller yg kecil. senangg ga pegal. pertama gw langsung masuk yg burung2 Indonesia Timur. bagus baguuusss banget burungnya. mana begitu masuk burung meraknya lagi mekarin sayapnya. makin banyak yang foto2 makin dikepak2in trus dimekarin sayapnya. Subhanallah..





lanjut lagi liat burung.. ahh short-term memory loss. yah pokoknya burungnya bagus deh warna biru *cetek.haha.. disini Kaysa seneng banget soalnya tanpa effort manjang2in leher tuh burung ada di depannya kali ya. hihi..




abis itu ada tempat untuk foto ma burung. bayarnya Rp5k/orang/ekor. bingung kan lo? hahaha.. gw foto ma burung Kaysa excited liatin burung di tangan gw. akhirnya saudara2 gw pada tepuk2 tangan demi dia ngadep kamera. hihi. dont ask why tangan gw panjang bener di foto ini. gw geli boo'. idiihhh..



terus Kaysa foto2 deh sama uminya dan burung pelikan putih as a background (keliatan ga? haha)





Kaysa kalau senyum mirip gw ya *mintadiaku

abis itu lanjut dia melototin burung2 yang bersuara. semakin kenceng suara burung Kaysa makin kenceng ngomong "Ba, Ba, Ba..". hauhaha burung diajak main cilukba.



abis itu karena dah jam setengah 5an, kita pulang deh. hauhahaa ga nyampe 3 meter jalan2 di Taman Burungnya. sapa suruh baru berangkat jam setengah 11 dari rumah siiin.

Tips (ainjieee pakai tips):
1. pakai baju biasa aja. bahan kaos lebih bagus. ga usah pakai legging2an dah si bayi (eh ini tips buat gw sendiri sik! haha)
2. kalau mau ke Taman Burung sore2 aja jam 4an. enak deh adeem.
3. di Taman Burung kayaknya enakan digendong ya, abis kalau di stroller anak bayi susah nengok2 dan nyari burung dimana. kealingan daun2 kayaknya.
4. kalau mau bawa stroller pakai travelling stroller aja ya. itu aja gw dah kayak ganggu jalan banget pakai Cocolatte yg kecil.
5. kalau bayilo macam Kaysa yang kalau diajak2 pergi malah susah disusuin, mending bawa ASIP dari rumah. kenapa ya Kaysa kalau jalan2 terlalu excited liat2 sekitar dan jadi susah disusuin? hiks

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template