Tuesday, June 19, 2012

Mpasi Morat Marit

Siapa bilang mpasi rumahan itu susah? sini sini kenalan ma gw. hihi.. prinsip MPASI gw bahan makanannya harus mudah didapet, ga mahal, ga pakai ribet masaknya, dan Kaysa akan makan jenis makanan itu sampai besar. maksudnya Kaysa ga pernah gw kenalin beras organik. bisa kere gw kalau sampai gede dia makan beras organik mulu. haha.. gw juga belum kenalin apa tuh butternut squash atau plum bla3 yang cuma bisa dibeli di premium supermarket. tapi jangan salah kalau Kabocha Kaysa gw kenalin. soalnya ada di Carrefour/Hypermart yang kemudian gw nyesel juga sik mending gw kenalin labu parang aja. haha..

nah cobaan mpasirumahan pertama Sabtu kemarin. gw kondangan jam 11. pagi2 nyuapin Kaysa alpukat. sep sep sep kelaaar. nah habis itu anaknya nyusu 1 jaman sambil tidur. berhubung sekarang Kaysa kalau tidur ga bisa ditinggal (tau lho doi kalau gw keluar ga lama pasti bangun dan nangis), jadi mana bisa nyiapin makan siang Kaysa. jadi abis kondangan kan harusnya gw belanja bulanan ke Hypermart soalnya kalau ga gitu gw haiqul yaqin males jalan keluar lagi panas2an. jadi dengan pedenya sampai Hypermart gw langsung pesan kwetiau buat gw (yea rite pulang kondangan makan lagi) trus minta sendok 2. 1 buat gw 1 lagi buat Kaysa. abis itu gw melesat ke bagian buah2an nyari pisang, pasang bib, beli aqua gelas (hamdalah anaknya dah bisa minum pakai gelas), dan hap hap hap kelar makan pisang.

dan aktivitas belanja bulanan pun dilanjutkan dengan perut anak dan ibu kenyang. hahaha.. mpasi morat marit tergancil kan?

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template