Monday, October 28, 2013

11.10.09 - 11.10.13

Ga terasa dah 4 tahun nikah sama Ompimpa. Suka dukanya buanyak. Sukanya 2 tahun pertama, dukanya 2 tahun terakhir. Hah curcol.

Tanggal 10 Oktober jam 23.55 dia dah bangunin gw. Terus masuk bawa kado dan cium2. Duileee 5 menit lagi kaliii..

Secara gw ngantuk banget, gw agak ga sadar juga kadonya Ompimpa bagus apa ga. Dia ngasih liontin buat kalung yang dia kasih di anniversary tahun lalu. Iye nyicil beliin kalung juga. Haha..

Masalahnyaaaaa. Kalung yg dia kasih tahun lalu emas kuning kakaaak, sekarang liontinnya emas putih. Untung cakep tuh liontin (baru sadar pas pagi). Aku suka yg blink2. Selain itu dia juga ngasih cincin yang kegedean BUANGET. Pas dia pakaiin, dia bilang "kok bisa sih? Orang Aa nyobain di kelingking Aa lho." Huahahaha menurut ngana? Kelingking situ singset??

Terus dia bilang "maaf ya yang Aa ngasihnya emas biasa bukan diamond." Ya ampun minta dicium ga sih. Baik banget emang malaikat 1 ini.
Makasih ya suami dah berbagi susah senang bersama. Ga kebayang deh kalau gw nikah sama si A, atau C, atau apalagi si B. Idiiihhh..

Makasih dah bantu jagain Kaysa selama mama papa pergi. Dan anaknya makan teruuus dan main terus sampai ga mau tidur. Itu bukti dia seneng kan ya dijaga suami? Menenangkan diri sendiri.

Makasih juga ya A dah sayang banget sama keluarga nta. Aa selalu ingetin nta buat nyisihin buat keluarga nta. Padahal nta sendiri suka lupa. Mana kalau sakit juga Aa yg bayarin. Huhu ortunya siapa sih. Gaji kemana sik siin perginya.
Makasih juga ya A setahun kemarin Aa bela2in makan nasi goreng sama telur doang selama di US demi bawa pulang duit lumayan buat anak istri (sumpah berkaca2 lho gw nulis ini. Soalnya beneran pas ketemu tangannya banyak luka bakar kena minyak). Huhu
Selain itu tahun lalu juga Aa tangannya kena minyak gara2 istri leha2 nyusuin anak sambil nonton TV padahal suami masak kerupuk buat makan
.
Makasih juga buat selalu ngusahain yg terbaik buat keluarga padahal gaji PNS berapa sih. Aku terharuuu.. Kayaknya lebih banyak tabungan dari Aa daripada gw. Haha
Makasih juga udah jadi imam yg baik di keluarga. Yg berani marahin nta dan Kaysa kalau dah masalah syariat Islam.
Thank you for being my angel. Doa nta selalu sama di dalam tiap salatnya, semoga Aa masuk surga dan inget sama nta nanti. Biar gw nyobain surga dikit gitu. Haha.
Love you my silly husband :D
Powered by Telkomsel BlackBerry®











0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template