Thursday, July 17, 2014

Team Building

Gila gila gila setelah 4 tahun kerja disini baru ada acara beginian di kantor eyke. biasanya kalau Rapat Kerja Tahunan gini yang bikin gamesnya kita sendiri, yang ngerti gamesnya kita sendiri. huahaha. untungnya di kantor gw usianya berimbang sih. yang ibu2 bapak2nya pun asik2 aja. jadi suka bercanda2 sama bos sendiri. walaupun yang emak2 mah tetep aja rempong. haha..

acaranya sendiri pakai EO yg mana gamesnya seru2, awalnya games konsentrasi biasa, terus lanjut dalam tim2. nah untungnya tim gw yang asik2 anaknya. nama timnya Cucok Rumpi. huahaha... games kelompoknya masukin bola tenis lewatin maze segede2 gaban ber10 orang, terus masukin air dalam ember lewatin kayu kecil untuk dimasukin ke ember gede. temen gw si geblek giliran airnya dah nyampe ujung eh airnya dibuang2. siaul kamu Oriiii... haha..

trus lanjut games nginjak tenda gede bareng2 buat ambil bola di ujung 1nya. nah ini seru banget. kita teriak2 Laillahaillallah. hauhaha macam mau metong. terus ada games bareng2 seDirektorat. gamesnya cuma jagain lilin biar sampai di ujung 1nya buat putusin tali banner yang tulisannya We Are The Champions kalau ga salah. haha.. ini rusuh banget gamesnya. soalnya selama kita jalan jagain lilin, ditimpukin air sama EOnya. seruuuuu... basah sebasahbasahnya. temen gw malah nyamperin EOnya trus bales nimpukin EOnya pakai air. haha... terus terakhirnya diumumin tim yang menang. tentunya tim Cucok Rumpi. horeee dapet mug *cetek

makasih ya Bu Admin. gini kek sekali2 hura2. semoga tahun depan acaranya pakai EO lagi.bahagia itu sederhana ya..


2 comments:

Rere said...

seru shin, eniwei pake EO apa? bisikin doong :D

Shintano said...

Yah ga tau Re. EOnya dari pihak hotelnya soalnya..hihi ogah repot bgt bu admin gw

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template