Friday, February 9, 2018

Mencoba Syar'i

Ceritanya pan gw lagi nyoba syar'i ya. Pakai baju gamis, celana kulot lebar, rok, jilbab sedada, tapi belum pakai kaos kaki. huahahaha..

Hari pertama mencoba syar'i nyungsep di aspal. jadi pas turun ojek celana kulot gw nyangkut di knalpot. terus abis itu dibangunin abangnya sambil PEGANGAN TANGAN. huahhahahahaha gagal syar'i.

besokannya setiap di kereta entah kenapa jilbab gede gw ketarik2 orang mulu ya Allah. ini baru di dunia ya gimana di akhirat >> lagi bener

terus besokannya lagi gw naik ojek yang abangnya, maaf, bisu. jadi kan dia ga denger ya. dan itu pas di belokan dia ga denger klakson mobil, hampir aja gw nyium mobil orang. ya Allah begini banget cobaan hijrah. hauhaha

hari ketiga apa keempat syar'i mulai pakai gamis tuh. terus naik ojek duduk miring yekaaan. abis itu lewatin rumah orang. pas liat kaca rumah orang buseeet itu kaki napa keliatan hampir nyampe lutut. lupa pakai legging. huahahahahhaa pantes adem.

Pernah juga pas turun dari kereta, naik tangga di Gondangdia, terus gamis gw keinjek kaki orang di belakang. mana keinjeknya sampai 2 anak tangga. hampir gua ngegelinding. hauhaha

Sebagai orang yang  kebanyakan suka gaya , sungguh sulitttt jadi syar'i ya Allah. mana iman cetek yekaaan. gw kalau dah pakai baju batik give up cuy. auk napa batik diapain juga jatuhnya cupu banget kalau syar'i. huahahahaha see iman cetek. gw pernah sampai 4 kali ganti baju batik dong saking ga pedenya. apakah baju yang dipakai terakhir modis? tidak juga. huahahahhahaa... jadi sekarang gw kalau beli batik, batik buat kondangan. bodo amat lebay juga ke kantor. yang penting kece. hauhahahaha syar'i tanpa arah..

sebenarnya mau ngasih foto. tapi masa gw ga ada fotonya dong. segitu malunya ya gua pakai baju syar'i. hauhahhahaha belum pede


0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template