Monday, February 18, 2019

Mamak Emosian

Bener2 deh akhir2 ini gw emosian banget jadi mamak. ya Allah.. perasaan gw ga butuh piknik. Alhamdulillah gw mah baca buku yang gw suka aja dah jadi mood booster bangeet..

perasaan gw pas anak baru 1 ga gini2 amat. pas anak 2 berasa semua sekrupnya doooll. ngebentak iya, cuekin iya, melotot iya, tatap2an sambil megang pipi pernahh, cubit pun udah, nabok juga pernah. Perasaan gw dah baca aneka buku parenting. tapi giliran dipraktekkin NOL BESAR.

emang at the end harus balik ke agama. Banyak2 istighfar aja dah maaaakkk... mau nyobain dirutinin rajin dzikiran. semoga ngaruh yaaa.. doain ya teman2. boleh juga lho sharing gimana biar ga emosian di komen ya. need it desperately

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template