Monday, March 11, 2019

Night Story by Ustad Nouman Ali Khan

Alhamdulillah wa syukurilah dapet rezeki bisa datang ke kajian Ustad NAK di Balai Kartini. SEBAGUS ITU GAES. buruuu cari youtubenya. kalau nonton Youtube kan asa serius gitu ya orangnya. ternyata aselinya lucu abiiss. berasa nonton stand up comedy.

gw dateng sendirian karena Ompimpa gw ajakin doi ga kenal ustadnya. huahahahha. Bahasa inggris juga minim yekaaan.mending ngurus anak di rumah aja dah *eh. huaahaha. karena siangnya gw jemput nyokap trus maksi di luar, sampai rumah jam setengah 4. buru2 nidurin anak2. gw sempet ketidurab bentar tuh pas liat HP IG @nakIndonesia dah Live. buru2 berangkat lagi. sampai sana jam 17.15 dari jadwal jam 18.00. dan dapatnya duduk di atas. Alhamdulillah aja deh walaupun di atas tapi dapet posisi di tengah.

Alhamdulillahnya lagi ketemu temen kuliah gw. ho oh tadinya gw ga ada temen kesana. abis beli tiket baru nyari temen dan pada pas lagi halangan semua. Alhamdulillah rezeki sebaris kok ya ada aja yang dikenal. sebaris sama Mba Metariza (finaaallly ketemu mamak idolaku) terus ada adik kelas juga.

ga lama salat Maghrib di lobby diimamin langsung sama Ustad. terus baru Allahuakbar aja gw dah cirambay. Allah baik banget ngasih gw kesempatan ketemu Ustad idola dan diimamin pulak. kedua tetiba kangen banget sama Mekkah Madinah. ya Allah mudahkanlah aku menuju rumahMu lagi ya Allah. rindu sangaaat

because I’m too lazy to copas, gw screenshot  review yg gw tulis di IG ya. enjoy






 







0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template