Thursday, December 26, 2019

Main at Youreka

Kemarin gw sama Inara ke Youreka di Kuningan City lantai 3. Kaysa ga ikut karena Kay ikut ayahnya ke Bandung. gw ga ikut karena kelamaan seminggu kasian emak gua sendirian dan gw males macet2an sik. huahahahahaha. main di Youreka SERUUUU..tiket masuk 220 ribu. Beli di Traveloka diskon 10%. jam mainnya dari jam 10.00-13.00, 13.30-16.30, dan 17.00-20.00.

Konsepnya mirip Kidzania tapi fokus ke peternakan dan pertanian. Bedanya disini harus berurut masuk ke arenanya untuk menjelaskan proses pembuatannya. Misal di lantai bawah ada arena memerah sapi kemudian masuk ke Cheese Factory buat bikin keju, memancing mainan ikan terus lanjut bikin bakso ikan, beternak ayam trus lanjut bikin sosis ayam. di bawah juga ada arena menggambar digital. sama arena domba. mulai dari ngasih susu, cukur bulu domba, sampai membersihkan kandang domba. seruuuuuu...

lanjut di lantai atas ada metik teh di perkebunan lanjut bikin teh, ada memetik kelapa lanjut merah santan, bikin art and craft, ada juga metik jagung lanjut dapat popcorn sambil nonton video, ada juga metik cocoa lanjut bikin cokelat, terakhir ada Rere's market buat main jadi kasir dan pembeli.

untuk masing-masing arena biasanya cuma 3-10 menit dengan jumlah 5-10 anak per arena. Dan karena ga rame, jadi ga ada antri2an. dan yang paling penting dalam waktu 2,5 jam Inara dah berhasil masuk ke semua arena. worth it banget deh jadinya. mba-mba dan mas-masnya ramah2 dan keliatan banget sayang anak kecil semua kecuali di bagian jagung hahahahhaa. terus mereka informatif banget ngasihtau kita dari sini kemana, dst. jadi menurut gw nilainya 9,5/10. karena ingeeet belum rame. haha.

serunya lagi semua yg dibikin boleh dimakan langsung dan dibawa pulang. jadi Nara makan sosis, bakso ikan, dan keju, terus bawa pulang teh, popcorn, cokelat, dan terakhir sebelum pulang dikasih lolipop.

we'll come back of course soalnya Kaysa belum ikutan. nabung dulu ya Naaak. haha


0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template