Monday, December 30, 2019

Staycation @Pesona Alam Puncak

Sabtu kemarin kita staycation di Puncak. ini aseli ga ada niatan acan liburan. orang lagi berhemat gua. terus ditawarin temen voucher nginap di Pesona Alam Resort. ini kan hotel idaman yang fullbooked terus itu. akhirnya beli voucher hotel seharga Rp1,3 juta aja. Mursidah dah aahhh. rezekiii... eh ini maksudnya mursidah karena akhir tahun ya. biasanya kan ratenya jadi 1,8 semua.

Kita jalan jam 09.15 sampai hotel jam 12an. Alhamdulillah lancar..

Akhirnya kita solat dulu di mushollanya di lantai 1 karena belum ada kamar. Untuk hotel kece begini, sayang mushollanya kecil. mana wudhu campur cowo cewe dan mukenanya cuma 1 pas kita sampai, pas balik ada 2 sih. abis itu kita main ke kids clubnya yang juga mini di lantai 1. abis itu main di playgroudnya yang cakeeep.. ada wall climbing, jalan di jembatan jaring2, terus merosot, ada arena main pasir, ada trampolin  (!!!) dan arena main perosotan buat anak yg lebih kecil. terakhir ada ayunan. anak2 gw suka. ada ayunan juga buat Ibu2nya. hahaha penting.

jam setengah 2 kamar dah ready dan sesuai ekspektasi kamarnya kecil. abis itu bobo siang dan makan KFC by Gofood. hauhahaha mamak mager.

abis bangun tidur kita keeeeeeeee kolam renang air hangat. ini bisa menghapus segala kekurangan hotel di atas sih. yeaaayyy...pas sore sih kolam renangnya kayak cendol. tapi anak2 gw sukaa. heboh bolak balik berenang di air hangat dingin hangat dingin lagi. haha

abis itu makan di kamar aja. lanjut paginya sarapan yang menunya lengkap ada menu Indonesia, Western dan Arab. yang gw paling suka menu mie ayam. Inara aja makan sendiri dan habis, yeaaayyy..

abis itu kemana lagi kalau bukan keee kolam renang. huahahahaha..

Ini list harga activitiesnya. super lengkap deh disini. ga perlu kemana2 lagi cukup di hotel aja.

abis dari kolam renang kita main kuda. ini lagak2an banget dah ah gw ngikutin anaknya. padahal kata abang kudanya gw tunggu hotel aja. ternyata jauuuuuhhh berkudanya. pas berangkat mah enak. pas baliknya mendaki cuuuyyy. nafas engap. kata Kay "bunda gitu aja capek deh. bapaknya tiap hari berkuda. terus dia jagain kudanya juga selain jalan (kaki)." bhaiiiikkk. huahahaha anak siapa sih nih nyebelin banget..

pas berkuda ini kita lewati resto yang heits namanya The Lake House. jadi dia resto di tengah2 danau gitu. so sweet. ada Club Huis juga tempat ngopi2 cantik. terus kita lewati hutan pinus yang cantiiiikk..

abis itu Kay main flying fox, Nara main di playground, sama di tempat olahraganya. ada golf mini, main bola, basket, sama ada petting zoo.

jadi intinya kami senaaaang banget ke hotel ini. hotel di Puncak kan kebanyakan jadul gitu ya dan  over price jatuhnya dengan fasilitas begitu. ini kayak angin segar deh.

kita bakal balik lagi insyaAllah. kata Inara hotel ini lebih seru dari Shangrila Jakarta lho. hauahahahahahaha

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template