Friday, July 17, 2020

Hobby Baru

Pernah denger di Webinar Mas Aakar kalau ga salah, kalau tiap manusia itu butuh 10 skill untuk bisa survive. Wow aku terkejut. skill baruku cuma swap foto muka orang aja. HUAHAHAHA. jadi mari kita temukan skill dan hobi baru.


Dah ketebak dong di musim WFH ini hobby barunya apa?

Benaaarr merawat tanaman. Monstera mana monstera. haha...

Duh gw sebagai anak yg ga pernah merawat apapun, merawat diri aja susah yekaan, sekarang harus ngerawat tanaman2. dari mulai awal beli monstera, calathea white fusion sama calathea black lipstick, terus dikasih temen beberapa tanaman, terus gw juga bebelian lagi. sekarang tanamanku ada segini:
Kribo Ungu
Alocasia Black Velvet
Dracena Palm Brush
Dll

tapi yang mati juga ada 3!! huahahaha, sedih banget pas liat tanaman gw kena sunburnt. lupa masukin pas ke kantor. akhirnya mati tuh si monstera, black lipstick sama silverdust. untungnya ga lama dikasih temen Monstera. punya temen baik2 banget ya Allah. Alhamdulillah.






Tanaman favorit apa? Tanaman favorit Calathea Black Lipstick. karena dia bisa dancing lho. jadi kalau pagi daunnya kebuka kalau malam mereka saling salaman. gw mau beli lagi nih black lipstick menggantikan almarhumah tanaman di rumah. Ini bentukannya pas kebuka dan ketutup:


tontonan youtube sekarang berubah ke mas2 dan mba2. demiiii tahu gimana ngerawat tanaman. masih suka kaget sendiri kalau di homepage youtube tiba2 isinya mas2 semua. HUAHAHHAA.

terus gw si anak ga pernah ngerawat makhluk hidup lain selain anak, pas awal ngobrol ma tanaman kaku beut. cuma halo hai tumbuh2 ya nak. hahahahaa. ngobrol sama tanaman ternyata relaxing lho gaes. seneng pas liat mereka tumbuh. tapi sedihnya banget2 pas liat mereka mati.

terus tanamanku juga mau ikut konser gaes. HAUHAHAHAHAHHAHA. asli ada konser buat tanaman. gw juga penasaran. ayo anak2ku kita dancing haha..

Nah sering banget ditanya beli tanamannya dimana? Ini ya. yang ter dabes @jualmonstera. mbanya baik mau ngajarin gw si newbie ini. tapi sekarang makin susah dah dapat tanamannya. lo DM aja minta dicariin tanaman apa. terfavorit kedua @puunku. kribo ungu sama Alocasia black velvetnya cantik banget yg di foto atas ya. semoga tumbuh ya Allah. tempat beli lainnya di @innandprops. sayang cenderung mahal sih ini tanamannya karena kecil2 tanamannya. selamat menemukan hobby baru yang bikin betah di rumah aja.

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template