Saturday, April 3, 2021

Rekomendasi Film India

 HUAHAHAHHAHAHAHAHA... 


ga perlu ada yang ditutup2i lah ya. norak mah dah mendarahdaging buat gw. berikut list film India kesukaan eyke:

1.  Taare Zaamen Par

Film ini tentang anak yang dianggap bodoh. sampai guru barunya (??) sadar kalau bukan anaknya yang bodoh, tapi dia ngalamin disleksia. Begitu dipindahin ke sekolah yang tepat, he blooms... gw SUKA BANGET.. nilai 10/10 (menandakan lagu2 Indiahe yg banyak pun ga masalah ya kalau nilai 10. huahahahahahaa). ini gw nonton bareng ma anak2. mereka pada suka.


2. Dangal
Film ini menceritakan tentang wristler wanita pertama di India. kebayang kan budaya India yang cewe bak keset. nah ini cewenya mau jadi writler. dor! gw suka banget kalau kisah2 wanita kuat gini. nilai 9/10. ini anak2 gw juga pada suka.

3. Kahaani

Nah sayangnya gw nontonnya Kahaani 2. katanya Kahaani 1 lebih seru. yang kedua ini intense banget sik thrillernya. deg2an mulu. gw suka thriller India. lebih seru.. dan masih ada human touchnya gitu. nilai 8/10.

4. Andhadhun
Lagi-lagi film thriller. Jadi ceritanya tentang pianis yang pura2 buta sampai dia terjebak di rumah yang baru terjadi pembunuhan di dalamnya. terakhirnya masih aja plot twist sik. kzl. nilai 8,5/10.


0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template