Friday, February 12, 2010

Mengutip La Tahzan

Kayak yang udah gw ceritain sebelumnya gw lagi semangat2nya baca La Tahzan. Dan salah 1 bagian yg gw suka adalah yg judulnya Yakinilah bahwa anda tetap mulia bersama para penerima cobaan. Di bagian ini diceritaan suri tauladan Rasulullah SAW yg perlu dicontoh.

Beliau pernah dilempar kotoran unta oleh org kafir Mekkah, kedua kakinya dicederai dan wajahnya mereka lukai.dikepung dalam suatu kaum beberapa lama hingga beliau cuma bisa makan dedaunan apa saja, diusir dari Mekah, dipukul gerahamnya hingga retak, dicemarkan kehormatan isterinya, 70 sahabatnya terbunuh, dan seorang putera serta sebagian besar puterinya meninggal dunia pada saat beliau sedang senang2nya membelai mereka.bahkan karena terlalu laparnya, beliau pernah mengikatkan batu di perutnya untuk menahan lapar.

Abis baca ini gw langsung terhenyak.ya Allah sesungguhnya cobaan yang Engkau berikan kepadaku gak ada apa2nya dibanding cobaan Nabi Muhammad. Semua ujian ini bikin gw lebih menghargai waktu dan banyak2 bersyukur.Bersyukur karena alhamd penyakit gw ga separah orang2 yg gw liat d RSCM, bersyukur karena gw ga perlu ngantri berjam2 sambil menahan sakit demi mendapatkan pelayanan kesehatan gratis, bersyukur karena biaya RS gw direimburse kantor, bersyukur karena alhamd gw diberi kekuatan mental dan kejernihan berfikir, bersyukur karena gw dikelilingi org2 yg care ma gw.

Your day is today. don't waste ur time =)

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template