Thursday, February 11, 2010

Souvenir

adooohh yang ini boleh diskip ga? ini vendor malesin bangett!

karena semangat mau nyicil sebisanya jadi dari jauh2 hari gw dah mesen souvenir. tempat tujuan pertama langsung ke Mangdu sama Ompimpa dan mamaku. nyampe sana lieur euy banyak banget yaa. sempet tertarik sama sabun berbentuk bunga mawar cuma karena warna peachnya bagus.haha..tapi dipikir2 kok kurang guna yaa..akhirnya beralih ke tempat pulpen yang pernah gw incer di internet. di internet sih murah yaa cuma Rp1.500. tapi belinya di Bandung.

ohiya gw ceritain dulu yaa beberapa minggu sebelumnya gw sempet2in k Bandung tuh liat toko Pusat Souvenir yg gw liat d internet. harganya murah2 banget. 1500 - 2500an normalnya. tapi lucu2 barangnya. begitu nyampe Bandung dan nelepon tempat yg bersangkutan ternyata orangnya lagi libur Idul Adha. jadi waktu itu yg tadinya abis beli seserahan mau mesen souvenir gagal sudah. mana tuh toko bukanya cuma sampe Sabtu. kan gw Sabtu suka kerja.yaaahhh gagal.
ini nih contoh yang gw suka:




lumayan kan untuk harga Rp1500an?

pas di mangdu gw lieur. disana yang menurut gw biasa aja harganya Rp3,500 dll. Ini salah satunya yang gw suka banget. maniiss yaa? tapi sayang kurang guna. dan mamaku yang sangat kontemporer langsung menolak.


akhirnya setelah keliling2 gw nemu 1 toko yang lumayan. namanya Kikie Souvenir. ini nii souvenir gw:




gw pesen 500 buah. pas kesana kurang 1 dus. itu satu. kedua pas Ompimpa ngambil yang kurang 1 dus kemarin total yang pecah 13 biji dan dia maunya ganti duit. lo kira dengan ganti duit urusan kelar??? *jambak nii*

akhirnya gw pesen lagi 50 biji gelas baru dan tentunya bukan di tempat itu. daaaaaannn ternyata belum selesai masalahnya. begitu masukin kartu ucapan terima kasih kita baru sadar kalo mikanya jelek. jadi gw selotipin 1-1 487 gelas. mantaaaff kan? catet tuh nama tokonya yaa... tapi ini moment paling seru. soalnya gw jadi 2mingguan akrab ma Ompimpa ngobrol2 sambil selotipin. jadi tau tujuan hidup kita after married. happy searching souvenir saudara2 =)

2 comments:

sabila said...

Mba, mau tanya doong.. Saya mau cari souvenir pernikahan juga, mangga duanya tu yang dimana ya.. Lieur..

Shintano said...

Hai sabila. Salam kenal. Jangan panggil mba yaa..

Belinya di pasar paginya, sebelum ITC. Di lantai dasar banyak banget kok sabila. Nah toko gw itu agak di tengah dan sebelah kanan dari pintu masuk pasar pagi

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template