Monday, August 1, 2011

Wisata Kuliner Bogor

Iya iya gw tau sekarang bulan puasa. tapi mau dapat tambahan pahala ga? nih gw beri..

jumat kemarin ompimpa dinas ke bogor. tadinya kita mau ke Bandung tapi berhubung Ompimpa dinas ke Bogor alhamd ngidam Pizzanya Kedai Kita bisa kesampaian juga.

jumat pagi sarapan leha2 pakai pancake. eh btw bikin pancake gampil ya? ya Allah kemana aja gue? ini resepnya Mba Meta. gampil bin enak. gw makannya pakai eskrim vanilla + strawberry. Subahanallah enaknya *minta ditimpuk*.

karena ga absen, jadi sampai kantor jam setengah 9. sampai kantor lanjut meeting di hotel. makanannya enaaak. aku suka.. abis itu meeting selesai jam 4. asiiik. langsung ke stasiun Juanda yg ternyata sekepretan dari hotel tempat gw meeting. nunggu kereta ke Bogor juga cuma 10 menit. masuk kereta ada yang ngasih duduk buat bumil. gw doain tuh brondong masuk surga. amiin.

sampai stasiun Bogor jam 6 dan dijemput Ompimpa. tumbeeen.. ada anaknya soalnya di perut gw! haha.. ga deng Ompimpa emang baik kalau beginian mah. sampai hotel Salak lewatin kolam renang, lah lah ini mana airnya ni kolam? aaahhh padahal tujuan kedua nyusul Ompimpa karena mau numpang berenang. hiks..

karena Ompimpa rapat jam setengah 7, jadi gw makan malam sendirian. keluar hotel mau makan di Ayam Goreng Fatmawati di samping hotel, eh kenapa pengen Makaroni Panggang ya. akhirnya tanya staf dan satpam setempat bisa naik Angkot 03. sengaja ga bilang Ompimpa karena kalau ketauan pasti dimarahin. daaan sampai sana makaroni yang smallnya abis dong. akhirnya dengan terpaksa pesan Fish and Chips + es goyobot. es goyobotnya enaak. kayak es campur gitu. cuma 15k lagi..



gimana dah batal puasanya? haha..i've told you before ya, yang puasa jangan baca ini kecuali mau tambahan pahala (dan dosa di gw! haha)..

5 menit, 10 menit, 20 menit tuh fish and chips ga dateng. ebuset susah beet kayaknya bikin fish and chips. hiks. akhirnya 30 emnit setelahnya datang. daaan fish and chipsnya cuma pakai saos sambal sachetan. ga ada mayonaise or saos apaa gitu. BT!emang gini nih kalau ga diridhoin suami. adaa aja masalahnya.

pas lagi makan Ompimpa telepon dan gw bilang gw di MP. hauahahaha. yah you knowlah Ompimpa mana bisa marah kan kalau bukan masalah agama. hahaha.. pas ditanya mau dijemput apa gak, dengan pedenya gw bilang ga usah. padahal ya gw sok teu bener. pede kalau angkot 03 lewat MP. ternyata kalau balik tuh angkot ga lewat depan MP. jalan kaki jauuuh bener. kata mas2 MP bisa naik ojek. eh ya Allah bisa digantung suami saya kalau saya naik ojek. akhirnya nunggu taksi 15 menitan baru lewat. hahaha.. sampai hotel tepar..

bangun tidur peluk2an ma suami. minta maaf kalau dah bikin dia horor (pas gw balik hotel dia lagi makan ma bossnya soalnya). tapi gw tau banget dia ga takut kalau gw kenapa2. orang dari dulu juga sering jalan sendiri. dia malah ga percaya gw balik naik taksi. dia pikir gw lebih nekat. haha

nah hari Sabtunya baru wisata kuliner dimulai. pertama ke Kedai Kita. alamat: Jl. Pangrango No.21 depan Pia Apple Pie. satu atau dua belokan sebelum MP kalau dari Hotel Salak. deket Hotel Mirah dan Hotel Pangrango, dan sebelum Met Liefde. begitu belok wakwauw dah ramai aja. dan semuanya ke Kedai Kita. tempatnya dari kayu dan bambu2 gitu. karena konsepnya dia kan homemade wood-fired oven pizza. persis kayak Pizza2 di Gili Air Lombok. tempatnya lumayan gede. bahkan lantai 2 nya lagi dibangun. ada corner playground buat anak2 juga lho. terus terus dia juga nyediain high chair buat anak makan.

disana kita pesan BBQ smoked beef pizza + es kelapa + Cinderella drink. tebak minuman gw yang mana? es kelapa dong. Cinderella Drink minuman Ompimpa! huahahaha. Cinderella drink tuh campuran jus mangga+apaa gitu+nanas (hauhahaha). gw selalu menghina dina orang yg minum jus nanas eh suami gw begini. masyaAllah..

pizzanya enaaak. lebih tipis dari Pizza Hut tapi ga setipis Pizza Marzano. terus yg gw suka kejunya meleleh2 dan ada bagian yang crunchy2nya. crunchy2nya bener2 menggugah selera deh. enak enak enaak.. minumannya biasa aja.



total damage cuma 82k. hamdalah =)

abis itu karena tinggal nyebrang, kita ke Pia Apple Pie deh. masa ya jam setengah 2an apple pie yang smallnya dah habis. akhirnya beli yang Medium seharga 39k. dan ternyata ini pie endang beneerr. gw mau cari resep apple pie ahh *ambisius*



nah karena baru jam 2an, akhirnya kita ke FO sepanjang Jl. Pajajaran. kita mau cari kado buat boss Ompimpa dan baju2 bayi. senaaaangg.. pas masuk emang dasar gw emak rasional ya, kayaknya ngerasa belum butuh beli baju2 bayi. takut ada pengeluaran2 lain buat dokter. akhirnya ga beli apa2. padahal aku mau beli baju2 renang mungil nan seksi ituu buat si baby.. Ompimpa dah megang2 bikini warna-warni aja. tau aja dia selera gw. oh sungguh lucuu..sayang ga jadi beli karena ukurannya buat toddler semua.

abis beli kado buat boss Ompimpa, gw nemuin sendal happening di dunia ibu2 itu, Fit Flop. enak beneerr dipakainya. nyokap gw pas gw telepon mau apa ga, sok2 ga mau gitu. pas gw bilang harganya murah langsung bilang mau. haha..



aku ingiiin tapi kenapa blink2 semua gitu ya? hiks..
sumber gambar: dari sini

abis itu lanjut nemenin Ompimpa makan es krim durian. huhu irii..

mau lanjut beli asinan di Pasar Sukasari dah ga sanggup karena panas. akhirnya pulang dengan hati senang..

1 comments:

qonita said...

makasi ya atas postingan yg membuatku terdiam lesu,hahahah

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template