Tuesday, September 4, 2012

First Photo Shoot

Ahh finally! namanya juga Ompimpa dah gw tunggu2 kedatangan(CD)nya, ehyalah pakai ketinggalan di kamar hotel. aku benci benci.. nah sekarang dah di tangan.

kita foto Lebaran hari ketiga di Jonas Bandung. pilih paket Action seharga 185ribu sajah dapet 7 foto. framenya eerrrr lupa namanya. kayak putih doang gitu. yang pasti bukan kanvas2an. simple banget tapi aku sukaaa.. dan karena kita tambah 2 orang, nyokap gw dan teteh ipar jadi nambah 10ribu/orang. ciamik ya harganya. daaan karena bingung milih fotonya, jadi tambah lagi 1 foto 30ribu. eh tapi kemarin gw cuma dicharge 50ribu sih 2 foto. hamdalah..

foto kali ini sebenernya diniatin banget ta ta tapiii baju lebaran belum dicuci. dan malas banget ke Bandung bawa baju kotor dan berlanjut nyuci baju di Bandung. jadi ya mari leha2 sajah. kalau ga bagus tinggal foto lagi (doyan!). yang konyol nih kebetulan gw bawa baju hijau pastel, terus gw liat tas gw jga bawain Kaysa kaos hijau pastel. eh dijadiin seragam aja apa ya ini. tapi suami adanya baju abu2. ya udah lah gapapa. yang penting baju baru! haha

pas turun mobil bajunya ketinggalan, gw suruh Ompimpa ambil lagi. mana parkirnya jauh. pas sampai studionya mau foto nyokap nanya "foto pertama pakai baju apa Nak?" me: "pakai ini". mama: "yah Yudi ga usah gantilah, baju yang dipakai itu aja. jadi nta nyuruh dia lari2 ke mobil ambil baju ga nyambung itu?" hauhahaha.. Ompimpa jawab lagi "yah ma, yudi mah nurut aja. yang kata shinta cakep, cakep dah. yang penting ga manyun." huahahahaha siaul kamu sumami!!

pas foto2 untungnya Kaysa ga pakai nangis. ngembeng iya pas akhir2 foto. yah 5 foto pertama lancar lah. tapi pas dia foto sendiri yang ada dia makanin bola2nya atau ngejar2 bundanya ga mau foto sendirian. ohiya foto paketan ini boleh ganti 1x kostum. jadi total cuma 2 baju. sengaja foto pertama yang rame2. biar Kaysanya secured dulu. dan hamdalah berhasil. dapet banyak foto. eh tapiiii giliran anaknya senyum bapaknya ga senyum, aaiiisssshhhhhhhh...

ohiya gw sengaja ga foto telanjang. karena gw liat mah Kaysa dah kegedean ya foto telanjang gitu. nyesel pas baru lahir ga foto telanjang. lucunya kan pas baru lahir gitu ya. badan merah, pipi ginak ginuk. terus posisinya juga masih telentang. nah sekarang kalau sambil dudukkk errrrrr... kok ga lucu bayanginnya. haha

oh iya di Jonas ini ada penyewaan baju juga. tapi kata mbanya ga ada baju kostum2 hewan dan macam2. adanya baju princess. isshhh selera sih ya. gw sih ga doyan princess. asa lenje. haha..

nah jadi inilah foto2nya:




















haha sengaja yang foto2 aneh tetep masuk. biar capture semua emosi Kaysa. seneng, BT, cengok, bengong, sampai nangis. hihi.. nah kalau hasil print di framenya kayak gini nih (ukuran 10R kalau ga salah)




2 comments:

emaknyashira said...

murah ya ta jonas, di cibubur sini adanya cuman Malibu 62 sih, mahal.

Cakeep kok ijo nya masih mecing sama abu-abu.

Shintano said...

murce aslik. tapi ya itu jauh yee.. ada cabangnya di sebrang Gancit, tapi tampaknya ga recommended..beda manajemen juga sih kata mba2nya

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template