Friday, October 5, 2012

Rindu..

Ya ampuuunn rinduuuuu... lama ga nulis. apa kabar semua? gw ga nulis2 karena eh karena kemarin gw prajab di Depok. rempong cyiin. karena gw bawa Kaysa ngekost deket sana. haha.. emak norak deh gw. ga mau jauh2 sama anak. soalnya prajabnya 3 minggu dan jadwalnya tiap hari jam 6 dah selesai. gw berasa sayang aja gitu kalau ga bawa Kaysa. dan emang keputusan gw ga salah. dari 10 ke 11 bulan ini perkembangan Kaysa pesaaat banget. tetep gw orang pertama (eeerr kadang kedua sih setelah nyokap) yang tahu Kay dah bisa apa aja. prajabnya sendiri seru deh. emang ada hikmah di balik segalanya. jadi kan tahun lalu galau bener kan tuh ya. mau prajab apa ga. abisan malas kalau prajab sendirian. eh ndilalah ternyata ga lahir2 anaknya. jadi aja pas jadwal Prajab Kay baru umur seminggu. mana kuning lagi. haha.. gagal deh jadi emak egois. nah karena tahun ini ngejar biar bisa masuk OJK (OJK: peleburan kantor gw sama bagian pemantauan banknya BI 2013 nanti), jadi gw diburu2 prajab biar tenang gitu. soalnya prajab tahun ini di Depkeu entah kapan diadain. nah prajab kemarin gw dititipin di Kemendikbud bareng dosen2 dan dokter2. seruuuuuu... banyak hikmah dari prajab ini. entar kalau ga malas gw posting deh. jadiiii... saya siap curhat2 di blog lagi.. *kecupin1-1*

1 comments:

riestabacil said...

jadi kangen jaman2 prajab dulu...
dulu aku prajab di makassar,,,diinepin di hotel bintang 5 pula..hehehehe

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template