Thursday, October 11, 2012

Nasib ASIPkuuu :(

Yak dari bulan Puasa emang gw ga bisa nyetok ASI. Ya boro2 nyetok, yang ada defisit muluk.. Jadi gw lupa deh tuh manajemen ASIP terakhir yg terbawah ASIP terlama atau terbaru. Paling atas gw liat 30 Maret. Gw pikir ya itu yg terlama. Jadi gw sikat aja tuh selama ini ASIP yg teratas. Nah pulang prajab kemarin baru ngecek2in lagi. Dan gw liat ASIP teratas tanggal 20an Maret. Aaakkkk hatiku piluuuu.. Berarti ASIP terlama ada di bawah. Dan sekarang dah bulan Oktober which is dah lebih dari 6 bulan umurnya. Hiks hiks hiks.. Begini deh nasib nyewa freezer bukaan atas (freezer eskrim) bukan freezer rak.

Goodbye ASIP 6,5literku. Entah berapa anak yg bisa diselamatkan olehmu. Emang jadi orang ga boleh pelit yee.. Kemarin gw simpen2 karena pikirnya prajab ga akan bawa anak. Jadi gw harus stock 300an ASIP. Eh hamdalah bawa anak jadi begini deh..

Tapi gw dah ikhlas kok. Mungkin ini saatnya ga nyewa freezer lagi. Karena sisa stock tinggal 1/3 kapasitas freezer. Hwoaaaa..

Terus yg bikin ngenes itu kejadian buang ASIP hari Minggu hari Seninnya gw dibbm kalau anak susu gw (alhamdulillah Kaysa banyak ya saudaranya) butuh ASIP lagi karena dia stres abis lebaran ga ada PRT lanjut pindahan rumah lagi. Itu gw berasa ditampar! Aaakkk if I if I if I.. Hayo sin semangat pumping lagi!! Untung ASIP gw dah normal sekarang, jadi ga defisit2. Semoga bisa buat nyusuin 2 anak ya. Semangat sin!!!

5 comments:

ndhachiyo said...

ya Allah mbak 6,5 liter asip? byk bgt mbak asip nya. subhanallah.. takjub aku mbak bs nyeetok 300 asip aku aja 150 asip mpot2an.. semangat mbak pumping

ndhachiyo said...

ya Allah mbak 6,5 liter asip? byk bgt mbak asip nya. subhanallah.. takjub aku mbak bs nyeetok 300 asip aku aja 150 asip mpot2an.. semangat mbak pumping

Shintano said...

haduh misleading ini. kesannya dah tercapai ya itu 300 ASIP. haha.. ga kok ujung2nya ga kesampaian itu. karena dah keburu memutuskan bawa anak aja prajabnya :D

riestabacil said...

yaaaaaaa,,,,itu juga kejadian di aku...
50 botol lebih asip kubuang sia-sia karna kelamaan gak keminum,,,,karna si bocah ternyata gak suka asip yg uda beku...maunya fresh...

Shintano said...

hwoaa Kaysa juga awalnya ga suka. tapi lama2 suka kok. eeerrr after 3 bulan gitu, haha.. hiks 50 ASIP. hiks sabar yaa

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template