Tuesday, February 5, 2013

Cuma Suami Saya

Banyak yang bingung kenapa gw bisa dapet suami macam Ompimpa. haha gw juga bingung kok. kayak langit dan bumi maliiihhh.. kalau sebelum tidur gw sering wanti2 tuh "pokoknya ntar kalau Aa masuk surga, bilang sama Allah gw masuk surga juga dong A. kan gw juga mau masuk surga." yang kemudian dikeplak suami. haha...

mari dijembrengi kejadian2 yang emang cuma suami saya yang bisa begini.

1. lo tau kan parkiran motor Plaza Semanggi? itu kan cuma satu jalan kecil gitu ya. jadi pernah Ompimpa matiin mesin terus dia ngesot2 dari ujung sampai bayar karcis. pas gw tanya "lah kenapa dimatiin A mesinnya? kan cape ngesot2 pakai kaki gitu." O: "iya gapapa, kasian Yang motor di belakang kena asap knalpot kita." lol

2. pas Lebaran kapan tuh saudara gw ada yang  pakai tas Hermes kan. terus sampai rumah gw kasih tau harga tas Hermes. begitu denger dia shock berat. dia sampai wanti2 gw "Yang kalaupun nanti sayang mampu beli tas Hermes, jangan dibeli ya. itu bisa buat makan orang 1 kampung." dan besokannya bangun tidur dia masih nanya juga berkali2  karena katanya gw belum jawab. duile iyeee iyeeee... duitnya aja belum ada segitu!! mau beli pakai daun??

3. ultah kemarin gw kasih dia kado voucher. terserah mau beli apa. terus gw ajak ke Levi's karena katanya dia mau beli jeans aja. nah sampai Levi's dia melipir terus bilang 'Yang Aa ga mau ah Levi's. mending Cardinal aja." HUAHAHAHA

4. Ompimpa itu ga mau Jco, roti boy, roppan, Sushi Tei, atau makanan enak lainnya. bukaan bukan karena dia ga doyan. tapi karena belum ada label halalnya. ngoookkksss.. padahal Sushi Tei itu kesukaan gw banget lho. jadi kalau mau makan makanan itu gw jalannya ma temen2 gw atau even sendirian. jadi sekarang kalau gw ajakin makan ini yuk, dia langsung jawab "dah ada label halalnya belum?". idiiihh meneketehe... ribet dah mau makan browsing halalcorner dulu!!!

5. gw pernah ngajakin dia makan di Holycow dia ga mau. katanya "sayang harga segitu buat makan 1 orang. jadi sayang aja yang makan ya, Aa temenin." idiiiiihhhhh... mana enak!

6. pas anniversary jadian dulu, tiba2 Ompimpa ngajak gw ketemuan di Atrium (nah dari tempatnya aja dah aneh sik!). waktu itu gw masih kuliah. jadi aja gw jalan dari Depok ke Atrium demi pacar tercinta karena pacar lembur dulu. sampai sana makan di Platinum. aseeekk. pas gw nyampe Ompimpa dah nyampe duluan. mukanya? pucat pasi! begitu duduk dia bilang "ssstt sssttt yang yang liat bawah" S: "hah ada apaan?" O: "yang buruan liat bawah." pas gw liat bawah ada buket mawar putih di BAWAH MEJA! MASYAALLAAAAHHHHHHH... ga gini juga kali cara ngasih bunganya suamiiiiiiii!!!!

7.  ga pernah bisa hafal jalan. cuma dia yang dah kawin setahun aja masih nyasar mau ke rumah. haha

8. ohhh ini yang terkece. once upon a time suami pulang ke rumah jam 8 lewat dengan nafas terengah2. sengaja ga langsung gw tanya. gw cuma minggir dari kasur biar dia bisa duduk terus kasih minum. pas dah tenang gw tanya "kenapa A kok cape banget gitu?" O:"iya yang Aa abis jalan kaki." gw cuma ngangguk2 aja. walaupun agak aneh sik. orang dia dah biasa ga naik ojek dari jalan ke gang rumah gw. dia males naik ojek gara2 dia pernah dikadalin tukang ojeknya. diminta 5ribu pas zaman ojek 3ribu. jadi daripada ga ikhlas dia lebih milih cape jalan kaki (eh ini harusnya bisa dijadiin poin 9 nih! haha). nah pas gw cuma ngangguk2 gitu eh Ompimpa ngelanjutin "iya yang Aa jalan kaki dari kantor." APAAAAAAAAAHHH? GILE LU NDRO!!!! gw sampai googling kalau Lapangan Banteng - Mampang jaraknya 13KM!!!! pas gw tanya "lah kok jalan kaki emang bisnya mogok?" O: "gak lagi pengen aja. Aa lagi bosen" HUAHAHAHA keprok-keprok

9 comments:

emaknyashira said...

Buseeeettt jalan kaki dari lapangan banteng ke mampang, dengkulnyagak berkonde tuh ta??

lomita said...

huahuahuahua ompimpaaaa kocak! *duh maap jadi ngetawain suami orang hihihi

Shintano said...

@etty: gw lebih curiga otaknya yang bekonde sih ty

@lomi: sudah biasa kok lomiii.. bully-able emang dia *apeuu

mr & mrs kistiono said...

huahahahaha... kocak =))

Shintano said...

terima kasih :)

ningnung said...

poin 5 juaranya! kok bisa siiiiikkkk *ngakakguling2*

kalo nomer 3 suamiku pun begitu.. zzzz...

Shintano said...

Lol. hidup Cardinal!!

Uswatun Hasanah Gultom said...

*huahahaha.... ngakak.* mbak slma ini sy silent reader blog mbak.kali ini g kuat g kasi komen.

paling suka kalo mbak cerita soal ompimpa. setiap baca keunikan ompimpa selalu bilang dlm hati "how lucky u r mbak!"

Shintano said...

aaakkk. iya kalau baca comment begini baru merasa perlu bersyukur punya suami baik *tapibikinesmosiistri haha

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template