Monday, February 4, 2013

#DiaryKaysa 14m4w old

Kay weekend ini ke Bandung ketemu Eyang. Tumben nyokap gw mau ikut. Hamdalah ada yg bantu jaga Kaysa. Kalau Ompimpa doang, sudah ditebak berapa banyak urat saraf yang putus! Haha

Seru deh bawa toddler. Sekarang dah baweeel. Inget pas ke Bandung pas Kay umur 2 bulan. Tangan gw pegeeeel banget. Dari berangkat sampai nyampe nyusuuu mulu. Boro2 taruh di carseat. Sekarang anaknya dah hafal begitu masuk mobil langsung nunjuk2 minta dipasangin DVD musiknya. Jangan tanya ya isinya lagu apa. Lagu pertama lagu Iwa Peyek versi anak kecil aja. Huahaha.. *lirikbabehyangbeliin. Tapi sisanya bagus2 kok. Lagu2 gw kecil lah macam ambilkan bulan bu, selamat ulang tahun, pelangi, naik kereta api, dll.

Sampai Bandung langsung senyum2 sama eyang dan wawanya (teteh ipar). Tumben! Biasanya ngumpet dulu di belakang gw. horee..

Di Bandungnya sih biasa aja ya. Cuma makan di Ayam Taliwang yang mana di Jakarta juga banyak sik, lanjut beli buah di BIP. Suami gimana? Manis banget sama? Polisi! Ditilang doi. Gw sutris dah kalau jalan ma Ompimpa di Bandung. Soalnya gw clueless! Udah selesai perkara. Ga ada yg tau jalan. Mamah mertua doang harapan satu2nya yang mana kadang suka pikun juga sik.

Hari ini Kaysa nambah kepintaran apa ya? Oh ini akhirnya dia inget lagi namanya Kaysa. Jadi, nyokap gw tuh obsesi bener Kay bisa manggil dia "Ummi". Jadi aja siang malem anak gadis dicecer harus bisa manggil "ummi." Nah sekarang bisa ngomong "Ummi" tapi lupa namanya sendiri sama gw *nangisgerung2. Jadi kalau gw tanya "namanya siapa? Kay?" Kay: "miiii.." *manyun. Dan berakhir makin seneng dia jawab mii karena ekspresi kecewa gw. Haha..

Nah tadi gw ajarin berulang2 akhirnya inget juga dia namanya Kaysa. Semoga seterusnya deh.

anak gadis hari ini gw pakaiin baju Chinese. gw kira Gong Xi Fa Cai kemarin lho *pungutin otak. ohya kemarin Kay tes ADB lagi. gw belum cerita nih Kay kena defisiensi besi, tapi alhamdulillah ga anemia. ntar kalau ga malas gw posting deh.

anak gadis jangan lupa Bunda dong. masa ummi mulu sik manggilnya
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

lomita said...

huaaaa Kay ADB Shin? posting dong ceritanya gimana bisa ketauan ADB trus harus gimana...*rikues

Shintano said...

ga sampai anemia lomi, cuma defisiensi besi. sip ntar diposting

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template