Monday, April 8, 2013

Visiting Baby Nayu

hwoaa lama ga main di blog. sekarang perasaan mau nulis, bingung mau nulis apa dan berujung males. bad habit!

sabtu kemarin gw ke Sing. tektok demi ketemu Baby Nayunya http://talithaiman.blogspot.com/Litha & Iman. Niat abiss demi keponakan baru. tadinya ber5 sama Salmadillah (nama geng di kuliah. aib!!!). trus 1 gugur karena berangkatnya jadi dimajuin, 1 lagi gugur karena passportnya masih di Thailand karena doi mau operasi plastik disana. huahaha.

berangkat flight paling pagi pulang paling malam. ohya pergi kali ini ga bawa Kaysa dan Ompimpa. akhirnya gw jadi single lagi. ihiy! ga perlu makan buru2 karena harus ngejar2 anak. haha..

disana ngapain? ya tentu cuma ngaso2 di apartemen Litha. akhirnya keluar apartemen jam setengah 4 ke Vivo City. karena mau ditraktir temen gw di Max Brenner. gw bukan pecinta makanan manis. tapi sumpe deh enak BANGET Max Brenner. gw makan waffle+banana+vanilla ice cream perfecto. terus makan lava cakenya melted abis di mulut. super perfecto. terus icipin chocolate cunk pizzanya kurang suka. karena pakai peanut butter. kata Litha sih biasanya ga pakai peanut butter itu. emang ada harga ada rupa ya. kalau ke Sing lagi gw pasti makan disini. pasti!

abis itu muter2 vivo city doang. cuma dapet sepatu buat Kay yang super lucu dan cuma 180ribuan. aakk senang! lanjut beli baju gw warna gonjreng dan backless! hahahaha.. makin pakai jilbab makin seksi bajunya. udah deh! balik ke Changi.. super singkat tapi super happy.

ohya kemaren salah 1 yg gw takutin ASIP gw ga boleh masuk bagasi. gw sampai print TSA rules yang ini:
http://www.tsa.gov/traveling-formula-breast-milk-and-juice

sama peraturan Changinya sendiri yang ini:
http://www.changiairport.com/passenger-guide/departure/guidelines-on-hand-carried-luggage/guidelines-on-hand-carried-luggage

ternyata ga dicek acan. malah gw yang heboh ngasih tahu gw bawa breastmilk. haha exhibitionist

sekian ceritanya dan tentu numpang narsis doong..





3 comments:

Wichi said...

haha canggih bener ke Singapur pp..

emang enak ya Max Brenner itu? dulu gw waktu ke Melbourne pernah mau masuk tokonya, trus di depan toko ada sejarah dan info ttg Max Brenner, jd tau kalo dia perusahaan Israel yg "proud sponsor of Israel Defense Forces" alias pendukung tentara Israel.. langsung gw n temen gw yg pd jilbaban ilfil seketika dan balik kanan bubar jalan hahaa..
daan ternyata sekitar 2 thn stlh gw kesana beneran dong ada protes kelompok pendukung Palestina di depan toko yg di Melbourne itu smp heboh se-Australia.

Shintano said...

iya macam orkay deh gw demi anak gadis.

nah iya ya perasaan lo dah cerita ini deh. lupita eyke. gw kemaren cuma nanya ada alkoholnya ga? udinde. thx for reminding

ningnung said...

baru mau nanya ancer-ancernya si Max Brenner eh baca komen Wichi jadi beringsut mundur :)

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template