Thursday, June 27, 2013

Happy Wedding Bogem dan Aya

seneng deh temen terdekat gw nikah di bulan Juni ini. yang pertama Aya tanggal 9 Juni kemarin. nikahannya? beuuuhh akbar malih. 11-12 lah sama nikahannya Nassar Musdalipeh. huahaha.

Aya ini Arab tulen. pas akad nikahan dipisah, terus suaminya ijab kabul dalam bahasa Arab yang anehnya gw ga denger sama sekali nama Soraya Assegaff disebut. jadi yang dikawinin sapa sik? haha. terus si suami jemput istri diiringi rebanaan. seruuu.. temen gw? beuh jangan tanya. cengengesan muluk! ga ada nangis2nya dah nikah. ketauan banget ngebetnya. kalau bisa siang pertama gw rasa dia langsung siang pertama dah tuh. bye bye malam pertama. haha

resepsinya meriah beneer. gw kan seperti biasa ya telat. gara2 Pak Haji salat Isya dulu. sampai sana jam 8. di jalan rame banget temen gw pangpingpangping bilang pas Aya masuk ada belly dancenya. huahahhaa. bangga banget gw ma lo Ya! terus gw kesel dikit ga bisa liat belly dance eh begitu nyampe ada belly dance lagi. sumpah mati itu bener2 meliuk2 sampai jongkok2. haha. even suaminya temen gw yang alim langsung heboh foto2. hahahaha. ohya satu lagi bokapnya Litha yang dateng wakilin Litha yang di Sing sampai ditarik nyokapnya buat pulang "Pak Haji ga boleh nonton yang begituan." huahahhahaha. suami eyke? zikiran di pojok belakang kayaknya. hahaha. poor Ompimpa. you have to face the real world.

terus pengantin turun pelaminan potong kue. lah ini adat apaan sik? adat Arab International kayaknya ya. haha. terus pas mau salaman ada joget2 lagi. kali ini joget India lagunya Kuch Kuch Hota Hai dan lagu India lainnya. ada 2 dancer cewe cowo. terakhirnya pengantinnya diajak turun joget dan didudukin di bahu gerombolan cowo2 gitu. haha seruuu.






nah nikahan yang kedua  nikahan Bogem Minggu kemarin. nama asli Tari Soraya. hobi: ngebogem orang. panggilan: Bogem. haha.. kalau ini anaknya tomboy. kebalikan ma Aya yang lenje. jadi di nikahannya adaaaaaaa Karangan Bunga tulisan Arsenal. souvenir pun bentuknya bola kaca. hahahhaha.. terus lucunya pas akad matanya dah ngembengg tapi terlalu gengsi buat nangis. hahaha

 

ohya pas nikahan Bogem Litha lagi ngungsi ke Jakarta gara2 Singlagi berasap parah. ada hikmah di balik cobaan yaa. sayang Salmadilah yang 1 lagi di Paris. nyari jodoh. haha. lagi kerja deng. Saraah kangeen. semoga kita bisa sahabatan terus sampai punya cucu ya. sekali lagi Happy Wedding Aya Hanafi dan Bogem Rija. semoga bisa jadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. love you both


0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template