Thursday, June 13, 2013

Main di Lollipop

Gw termasuk emak yg jarang ngajak anak ke mall. Kalau ke mall pasti karena mau ngajak ke Lollipop. Bukan karena ga suka mall sih tapi bingung aja mau ngapain di mall secara kere muluk. Haha.. Jadi seringnya weekend ya main masak2an ma Kay atau baca buku dan joget2 nonton Little Miss Indonesia. Huahahaa..

Tapi karena pas pertama ke Lollipop bulan kemarin Kay seneng benerrr jadi diniatin sebulan sekali lah ke Lollipop dkk. Tapi sekarang baru nyoba ini doang sih.

Bulan kemarin Lollipop Gancit seumur Kay tiket masuknya ga nyampe 100ribu deh, tapi bulan ini 145ribu aja dong. Idiihhh bye bye Lollipop. Mari main di tempat lain. Mana Kaysa mah paling banter main 3 jam. Kalau di Dufan dah seharian itu.

Pas kesana pertama ketemu Koko2 baiiik banget. Dia seneng sama Kay. Tiap Kay main sesuatu itu anak ngikutin juga. Mana ganteng lagi tu koko. Haha salah fokus!

Dia gandeng tangan Kaysa terus encourage Kay untuk main ini itu biar berani. Ahh Koko kamu lulus jadi calon mantu! Si Kay kadang mau digandeng2 kadang asik main sendiri.

Permainan yg disukain tentunya trampolin sama balon gede tempat loncat2. Mobil2an, jungkat-jangkit, merry go round mini dese ga suka. Pokoknya dia ga suka mainan yang gerak2. Dia maunya dia yg gerak. Kayak main basket, slide, alat musik pukul, telpon2an, dll. Ohya Kay juga suka di bagian mandi bola. Biasanya dia tidur2an disitu.

Terus secara anak eyke admire banget sama kakak2 jadi dia kayak kegirangan sendiri kalau ada kakak2. Diikutin kemanapun. Tapi kadang ada juga kakak2 jutek. Gw sih diemin aja kalau dia dijutekin. Itung2 belajar kecewa gitu (eeerrr belum lulus2 pelajaran ini di ruasditonya Om Toge. Susyeeee).

Terus yang terhebring main di arena yang gede itu. Yang mulai dari manjat, terus nembak bola, terus jalan di penghadang gitu (eeerr ga tau namanya), terus masuk terowongan (yeaay Kay ga takut #rabidmom), terus turun di arena jaring2 (kalau ini belum bisa sih. Gw gendong aja anaknya). Kalau dia dah main itu ekspresinya priceless beneer.

Terus sekarang dah bisa cerita ke umi uwonya kalau pulang dari Lollipop. "Mi pok (Lollypop). Ain (main). Kakaak. Di sonoo (eeerr anak gang sanip, maap. Haha). Auuh (jauh). Hahaha noraknya pol deh anak gw.
Bulan depan kita ke Giggle yuk Nak..















0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template