Tuesday, June 25, 2013

Naik Trans Jakarta

Sabtu kemarin gw ngajak Kay dan temennya Tata naik trans Jakarta. berawal dari Tata anak gang sanip yang mana pernah jalan2 bilang "Tante ga ke Monas? Naik busway kan gratis lho." nahhh ting ting jalan2 ah. Kasian juga nih si Tata ga pernah jalan2 ma keluarganya.

berangkat jam 4an dari rumah. mana anak gadis tumben2an sibuk ngemil ga mau mandi. haha.. btw sejak kenal Tata alhamdulillah Kaysa makannya banyak lho. bener kata bunda Wati pas gw ngeluh Kay susah makan langsung bilang "ada teman main ga? coba ajak makan bareng. atau cerita si kakak itu makannya banyak lho bla3."

eh bener aja kalau Tata main ke rumah sering gw kasih makanan yg sama ma Kay. jadi semangat dia makannya. atau gw ajak Kay makan di rumah Tata, atau kadang makan sambil jalan2 keliling ma Tata *janganditiru.

nah back to topic.

kita sampai di feeder busway eh penuhh. anak gang sanip ke Monas semua malih demi Car Free Night. akhirnya putar haluan ga jadi ke Hero Mampang mari ngemal aja ke Pejaten Village. terus Tata pas gw tanya pernah ke mal ga Ta? dia jawabnya ga, hikss kasian.

ga berapa lama dateng Kopaja AC P 20. pas di dalam disuruh bayar. lah apa gunanya gw dikasih tiket gratis Trans Jakarta. ternyata yg gratis cuma TransJakarta. Kopaja AC tetep bayar. yasulah.

sampai warung buncit jalan kaki ke Pejaten Village. anak gadis seneng banget. banyak ketemu kucing lucu sepanjang jalan *heartwarming. sampai Penvil lagi ada acara lomba apaa gitu. ada anak2 nyanyi. liat2 bentar, joget2, lanjut ke bawah. gw inget ada Pet Shop. pasti Kay suka banget. ya ampun itu anak gw sampai ngejogrok di bawah ngeliatin binatang. "nda gukguk nda." terus liat hamster "nda tel (hamster) iiihh *bergidik". haha sok geli deh kamu Naaak..

abis itu makan eskrim di A&W. anak gadis ga mau makan eskrim. padahal dia dah gw kenalin eskrim vanilla lho untuk ngeboost BBnya. alhamdulillah deh kalo gitu. terus gw tanya "Tata dah pernah naik lift ga?". Tata: "ga pernah tante." huhu sediih. akhirnya naik lift ke lantai paling atas demi naik keretaaaa..

naik kereta ber3an 40ribu saja. anaknya seperti biasa muke lempeng tapi ceriwis. nunjuk ini itu. mana minta beli boneka 200ribu. ga mampu naak.. kita ke Pasar Gembrong aja ya.


udah deh pulang. total damage cuma 80ribuan tapi anak2 hepi. sampai ketemu weekend depan 

2 comments:

Anonymous said...

aaaw so sweet banget tante ini.
aku terharu baca ceritanya tata :)

Shintano said...

kadang kebahagiaan sesimple naik lift ya. banyak orang2 di luar sana yg belum pernah naik lift.huhu heartwarming banget deh

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template