Thursday, November 21, 2013

Birthday Party

Wiken kemarin akhirnya rayain ultah Kaysa. Walaupun anaknya lagi recovery pasca masuk angin, show must go on.

Muka anak gadis abis sakit, tapi tetep ultah
Sengaja baru dirayain sekarang, soalnya nunggu mama papa pulang dulu. Hamdalah semuanya lancar.


Untuk kuenya pesan di @dapurQ. Tadinya mau tema Hello Kitty. Tapi apa daya kue ultah Hello Kitty ga ada yg sreg. Terus malas browsing. Lagian takut dah browsing tapi hasilnya ga sesuai harapan karena mereka belum pernah bikin model gitu. Akhirnya dipilih model Minnie Mouse. Rasanya sendiri enak banget! Puass deh gw. Akhirnya beli lagi minggu ini buat acara keluarga. Hehe




Baju ultahnya dipilih tema putih pink. Baju Kay dah dibeli beberapa bulan lalu. Tadinya ga mau pake yg ini asa anak gang sanip bener pakai baju megar2 tapi apa daya anaknya milih yg ini. Haha emang selera norak nurun dari emaknya. Untuk tutu skirt gw sendiri baru nyampe Sabtunya. Gila rejeki. Untung ga hujan tuh. Pas bener nyampenya. Hidup noraaak. Temen gw sampe komen "ini yg ultah emaknya apa anaknya sih." Huahaha


Best Friends of Kay
My Family

Me and Kay

Ultahnya diadain di KFC. Enak deh rayain disana. Gw cuma DP 20%, terus nambah kupon makan buat yg dewasa pas hari H, kelar acara dihitung sisa kupon dan dibandingin sama kupon yg mereka terima, baru ngelunasin. Gw suka yg ga ribet2 gini.

MCnya pun lucu. Alhamdulillah anak gang sanip semangat jawabnya. Walaupun lebih banyak yg main perosotan daripada duduk manis, tapi tetep seru.
teman2 Kaysa

Goodie bagnya beli di Senen. Terimakasih Puka dan Mba Deb yg ikut bantu gotong2 goodie bagnya. Terharuu.. Ohya isi goodie bagnya tas+tempat makan+snack ga sehat. Haha

Dije dapet door prize :p

Tiup Lilin

Main kereta2 sama Chaki

Kadonya buanyaaakk sekali dan suka suka suka semuanya. Yg terhappy sih pas terima kado kitchen set. Gila dream comes true ini mah buat Kaysa. Dan salah banget buka kado ini yg pertama. Anaknya ga mau buka kado yg lainnyaaa. Padahal kan gw penasaran. Haha..

Sampai rumah anaknya ngoceh2 terus. Padahal pas di KFC meneng wae. Disuruh nyanyi ga mau. Ahh anak gw banget deh ini pemalu. Hahaha *selftoyor.

Anak malu2 jawab pertanyaan tante
Makasih banyak buat tante2 dan om2 yg dah dateng di ultah kecil2an Kaysa. Yang ga dateng pun pada ngasih kado. Gw kan ga enak. Ultah pertama dan terakhir kali ni ya *motherkere. InsyaAllah akhir bulan ini mau ngajak Kaysa ke Yayasan Sayap Ibu di Barito. Ga tau deh tiup lilin juga apa ga disana. We'll see deh ya.

Selamat ultah sekali lagi anakku sayang. Semoga makin pintar, makin baik, makin sayang sesama, semoga bunda siap ngadepin the challenging two phase ini (iyeee gw sampai beli 4 buku parenting lho. Aku takut ngadepin anak 2 tahun kakaaakk), dan semoga jadi anak salehah yg selalu jadi penyejuk hati bunda dan ayah. Amiiin..

Ohya pesan sponsor semoga ultah tahun depan dah punya adik ya Kay AMIIIIN Ya Allah
Powered by Telkomsel BlackBerry®









2 comments:

ningnung said...

Kaayyyy cepet banget gede sikk.. Bentar lagi ada yang ngapelin tuh, hihihi

Selamat ulang taun ya gadis kecil :)

Shintano said...

makasih tante nanieeeng.. kecup

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template