Wednesday, January 8, 2014

Kaysa 26m old

Kalau ada yg bilang kangen anak mulu padahal umur anaknya baru 1-2 bulan, hoho tunggulah sampai anaklo di atas setahun. Gila kangennya jauuuh lebih besar. Mungkin karena dah berasa anak beneran ya. Dah bisa ngomong, main, bercanda. Seruuu.. kalau Senin gw bisa ngeblank gitu saking kangennya sama anak.

Kaysa alhamdulillah dah hafal 4 doa. Doa mau makan, tidur, masuk kamar mandi, dan doa buat ortu. Membuncah hati gw pas tau. Aseeek membuncah..

Kalau main panjat2an di playground juga dah ga perlu dijagain. Cukup liatin sambil makan dari jauh. Oh yes i've gained 3kg after weaning. Super yeayyyy..

Kosakata makin banyak. Ngomongnya juga dah pakai sik, kan, nih yee, tuh, lah, dll. 

Kelakuan dah kayak gw banget. Poor Ompimpa for having double me. Pemarah, keras kepala, gampang nyerah tapi kalau ditantangin baru jiwa kompetitif muncul, perhatian, suka berbagi, cerewet abis. Sekarang baru keliatan anaknya easy going. Sama orang dah ga ngumpet di belakang gw lagi. Yeayyy. 

Makan juga alhamdulillah wasyukurillah dah gampang. Tanah mana tanah *sujudsyukur. terakhir ke rumah Eyang ga bawa stock makanan sama sekali. kalau dulu widiiih bawa 1 tas sendiri + cooler bag isi daging2an. karena gw siapin plan A, plan B, dst kalau ga mau makan. makasih banyak ya Allah. love you so much.

BB cuma 11,7 kg tinggi 88cm. Dan masih di persentil hijau 50%. Btw gw kadang amazed lho ma growth chart WHO. Ini beneran ga sik. Perasaan anaknya kurus banget. Tulangnya keliatan gitu. Alhamdulilllaaaah banget. Emang ga boleh pakai mata meter ya. Harus pake timbangan.hihi

Salat dah ga mau. Tapi sekarang mulai belajar huruf hijaiyah. Gw print-in huruf hijaiyah terus kasih gambar hello kitty ma Upin Ipin. Eh ini gw dikasih temen gw sih. Lucunya huruf hijaiyahnya diacak. Jadi dimulai dari yang gampang dibaca. Macam a ba ta ja ma. Ntar makin kebelakang baru dikenalin fa, kaf, dza dll. Dia baca buku mendidik anak hafiz (penghafal quran) gitu. Ntar gw pinjem ah. Penasaran

Kay juga makin centil. Kalau ke tamcit ngacaaa terus. Hihi.

Highlightnya tiap malam kita suka pandang2an terus Kay bilang awacu (i love you) atau sayaaaang bunda. Every single night. Huhu how can i not love you nak

Sehat terus ya nak. Bunda loves you so muchos

6 comments:

Rere said...

Ya ampunn udah gadis bgt ya Kaysa... hihihihi

waa kalo dibilang i love you dari anak mah meleleh pasti yaa melebihi dari bapaknya :)

ndhachiyo said...

aaaak kaysa lucukk skali,, btw kek gmn tuh gbr huruf hijaiyah pake ada helo kitty dan upin ipin? di foto dunk, hehehehe.. mauu jg ahh tiru

Shintano said...

hihi tulisan biasa. tapi di bawahnya diinsert gambar upin ipin atau hello kitty. apa lo mau gw emailin?

Shintano said...

banget Re. time flies so fast. baru kemarin bikinnya err sounds wrong. haha

Rere said...

shin, kalo gak keberatan mau dong di e-mailin gambar huruf hijaiyah nya. di refsa20@yahoo.com

haturnuhun yaaaa :)

Shintano said...

noted. done

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template