Friday, December 12, 2014

Main Resto2an

S; Bu jual nasi uduk ga?
K. jual. makan sini apa dibungkus?
S: makan sini.

Abis selesai makan anaknya datang lagi
S; bu saya nambah nasi uduknya ya
K: ga bisa. ga ada piringnya. Huahahaha
S; ohgitu
K: Ibu ke restoran mau ngapain?
S: *ngikik. Saya lagi lapar aja Bu. Bu kalau buah jual ga bu? (Kay lagi susah makan buah musiman, macam Mangga)
K; biasanya ada disitu tapi udah tutup
S: *ngikik. ohgitu Bu. *jatuhin minuman. Bu maaf ya Bu saya jatuhin gelasnya (Kay susah banget kalau disuruh minta maaf)
K: iya biarain aja. nanti saya beresin
S: *ngakaaak.semua jadi berapa Bu?
K: *keluarin kalkulator 4 ribu.
S; makasih ya Bu
K: sama2. Kok ibu ga pulang2

HUAHAHAHA

4 comments:

irlhet said...

Hallo Mba shinta

Salam kenal sebelumnya, btw kemarin sabtu aku trial di rockstar gym kokas n melihat dirimu n keysa, tadinya udah mau negor tapiii akuuu maluuuu..huhu

Shintano said...

Ihh gw juga suka malu nyapa blogger yg gw kenal. Asa butiran debu. Huahaha.. besok sapa aja sik. Gw doang juga gitu. Salam kenal yaaa

Thane said...

wkwkwk pinter amat sih kayyy. anak umur 3 tahun uda bisa ngerjain emaknya.

Shintano said...

Iya. Saking banyaknya suka nyesel kalau ga cepet2 nulis di blog

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template