Wednesday, March 4, 2015

Gaya pacaran anak dulu vs sekarang

Ahseeekk judulnya. Tau deh yg udah tante2..

Gw mengenang gaya pacaran gw dulu aja ya. zaman pedekate yg paling asik ga sih. Ga sabar nunggu ditelpon tiap malam. Hati getar2 gimanaa gitu kalau nemu persamaan ma doi. Belum lagi kalau zodiaknya cucok ma lo makin semangat Pdktnya. Huahaha.. kayak gw sagitarius cucok ma Leo dan Aquarius *cetek. Huahaha

Kalau smsan juga ada teorinya. Kalau lo sms langsung dibalas berarti doi suka, kalau dibalas setelah 30 menit agak suka, kalau dibalas minggu depan mati aja lo mendingan. Huahaha.. gw sendiri sengaja banget dibalasnya dilama2in dikit biar ga kegatelan amat kesannya. Padahal mah draftnya dah selesai dalam setengah menit. Huahaha... nah masalahnya otak gw setengah pan. Pernah gw kelupaan balas padahal ini gebetan yg gw suka banget. Beneran kelar lho. Huahahaha

Jalan pertama kali yg bikin deg2an parah. Tapi kalau anak dulu mah asa malu jalan pertama ber2 doang. Believe me gw pernah ketemuan ber2 doang dan ternyata dari obrolan aja ga nyambung. gw berasa mau balik saat itu juga. Gilaak itu liatin jam mulukk. Semenit 2 menit mamaaak masih 1 jam 58 menit lagi. Huahaha... sampai pas dese mau antar pulang aja gw nolak lho. I cant stand another 30 minutes with him. Huahaha..

Tapi pernah juga pas jalan pertama abis dari kampus lanjut kursus. Yasalaaaam itu rambut lefek abis. Sampai bisa gw peras kayaknya. Ini bisa ga sih gw nyalon dulu sejam ya ya please. Dan yak benaar abis itu kelaarr... lesson learnt   ya adik2 

Masa2 pacaran pun ga gampang. Keluarga gw tipe yg ga bolehin cowo main ke rumah kecuali calon suami. Jadi kalau kencan dijemput diii depan gang. Malunyaaaa... kayaknya tetangga gw lebih tau muke mantan gw daripada emak sendiri. Huahaha

Nah mariii kita bandingkan dengan gaya pacaran anak sekarang. 

Pdkt: bahan obrolan makin dikit ga sih? Lah semua2 dah ditulis di sosmed. Pukpuk adik2. You have to try harder yaa..

Dan pas pacaran. Waini... pacarannya sejak kapan sik? Orang ga ada adegan nembaknya. Gw sampai nanya ke temen gw terus lo mulai gelendotannya kapan? pegangan tangan? Kissing? Huahaha... ya kan malu cuy kalau dah nyosor  ternyata dia bilang "kita kan cuma teman." huahahaha...

sungguh adik2 ditembak cowo seruuu.. jangan mau ah asal sama2 suka ya jalanin aja. Issshh.. huahaha
 
Oiya sebelum menutup postingan ini, Beruntungnya zaman gw ada MTV Getar Cinta. berasa punya konsultan cinta cuy. Gw suka zamannya Sarah Sechan. Pas Cathy Sharon gw ga nonton. Aaahhh rindu masa2 itu. Kalau anak sekaraaang galau di sosmed. Kadang ganggu tau! Huahaha

Ah jadi kangen dipedekatein *lho






3 comments:

Rere said...

Huahahaha MTV Getar cinta.. gue nonton juga shin :))

ah jadi nostalgia jaman dahulu kala. Thanks dah bikin mesem mesem :D

sangpriabiru said...

Emang sih kayaknya lebih dasyat dan lebih seru pacaran anak jaman dulu, apalagi jaman gue...belum ada HP Tante, gak butuh 30 menit buat deg-deg syuuurrr...tapi butuh 3 hari buat sekedar baca dua-tiga halaman surat yang habis dibaca 2 menit doang...serunya nembak lewat mulut lebih yahud daripada lewat sosmed...lelaki banget..!!

dah...

Shintano said...

@rere selalu seneng bikin postingan zaman muda. berasa kembali muda. haha

@Mas Heri iya kebayang pas zaman mas Hery. lebih seru lagi ya. pedekatenya natap langsung. huahahhaa

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template