Tuesday, March 17, 2015

Salmadillah Junior

Weekend ini gw ketemu gank kuliah Salmadillah. Anjir norak ya pakai nama gank segala. Tapi ternyata guna lho pas kawinan. Soalnya pas MC nyebutin list foto nikahan gampang. Kepada Salmadillah dipersilahkan bersiap2 foto. Hahaha cetek

Sabtu kemarin anaknya Bogem ultah. Kaysa excited sekali bilang mau nyanyi buat Kyna. Padahal baru ketemu sekali. Entah dia bisa ngerasain ikatan batin ortunya atau emang banci tampil aja sih ini. Milih lagunya aja lama beneer. Sampai latihan gerakan di rumah. Fixed di taxi bilang bunda Echa jadinya nyanyi 5 Little monkeys aja deh. Haha bagus nak emang kelakuan Bogem kayak gitu ke bunda. Huahahaha. Tapi pas sampai venue mendadak nyanyi Twinkle Little Star. Bagus deh lebih familiar buat orang2 ya. Lumayaan dapet hadiah.

ga sampai disitu. Selesai acara Kaysa main sama Ayyash, calon mantu eyke. Kay mau ke playground sama Abang Ayyash. Karena gw lapar gilaaak dan mbanya Ayyash nyuapin adiknya gw biarin mereka main ber2. Nekat banget deh ini. Padahal KFC Kemang lagi rame. Gw wanti2 ke Ayyash "bang jagain adik ya bang.jangan kelepas". Gw juga bilang ke Kay "Kay jangan jauh2 dr Abang yah. Pegangan sama abang" *modusss. Haha

begitu selesai makan gw susulin mereka dan pas mau main perosotan si Abang beneran pegangin tangan Kaysa terus. Selesai mereka merosot 1 per 1(word?), mereka gandengan lagi. Subhanallah abang amanah sekali. Adeeem banget hati gw liatnya.

Terus selesai acara gw sama Litha ke Rimba Baca. Mumpung cuy di Bekasi ga ada beginian katanya. Haha *sungkemLitha. Di mobil Nayu, anaknya, ga mau makan. Akhirnya Kaysa tepuk tangan tiap kali Nayu makan. So sweet banget deh. Pelukin anak2 kita.

Alhamdulillah Sabtu kemarin gw bahagia banget. Ga cuma ketemu temen2 geblek tapi anak2 kita ngademin hati banget. Semoga akur terus ya sampai gede. Amiiiinnn

Salmadillah

Bogem dan Litha

Kaysa dan Nayu

1 comments:

Unknown said...

Asslmkum.. sy lg googling cr preschool utk anak dan nemu blog ini, kemudian jd baca ksana kmari nya.. lalu liat foto ini koq ky familiar ya? Mba shinta yg dlu pnh liat rmh di ciracas bukan siy? Hehe.. maaf kl salah..

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template