Thursday, December 20, 2018

Big Little Lies

 

Duile saking senangnya series ini sampai bikin postingan kheseuuss. haha

Gw dari dulu penasaran banget apa sih yang ada di pikiran cewe2 yang masih bertahan dalam hubungan yang toxic?? Gw suka gemeeessss. Pengen gw peluk rasanya cewe-cewe yang masih bertahan dalam keluarga yang suaminya abusive gini. apalagi pacaaarr. gw makin ga habis pikir.

Nah ternyata Big Little Lies ini menceritakannya dengan sangat baiiik..  ternyata istri-istri ini menyalahkan dirinya sendiri tiap kali suaminya abusive dan emang tiap kali suami istri cekcok suami bisa banget nemu celah buat nyalahin balik istri. jadi ujung2nya istrinya yang salah. siauuull..

memang yang gw tahu suami2 begini bunglon banget. kalau lagi baik baaiiiiik banget, kalau ada yang salah dikit ya abusive banget. dan di film ini suaminya sayang banget sama dia dan anak-anaknya. jadi kayak ya udah deh terima aja gw diginiin. toh dia sayang banget sama gw dan anak2 gw kalau lagi normal. dan dalam kasus Nicole dia keguguran 4x sampai akhirnya dapat anak kembarnya.

terus masalah lainnya setiap kali abis abused istrinya berujung make up s*x. jadi yang orang2 tau they have great s*x. padahal ga tau sebelumnya mereka ngalamin apa. makanya judulnya Big Little Lies yee..

Nicole Kidman maininnya buaaaguuuuusss banget. pantes banget doi dapat penghargaan best actress for series di Golden Globe.  suaminya Alexander Skarsgard juga dapat best supporting actor, dan teman sekolah anaknya Laura Dern best supporting acctress. terakhir dapat best TV series juga.. itu baru Golden Globe yaa. penghargaan lainnya lebih banyak laagiii..

dari semua episode, gw paling suka episode 5. disini kan Nicole Kidmannya ke psikiater yaa.. psikiaternya bisa nebak lah ya suaminya ini suka main kasar sama dia. padahal dia dah pakai concealer banyak banget. Ini juga kenapa psikiaternya actingnya baaaguuusss banget. cool tapi hangat gitu. dia nanya lo bertahan sampai kapan? sampai lo meninggal? sampai anaklo sendiri yang ngalamin kekerasan? jleb!

dan mana tahu pembaca budiman ada dalam hubungan yang abusive (*knock on wood), ini  beberapa tips yang dikasih psikiaternya ke Nicole Kidman:
1. Lo harus cerita sama orang lain. Kalau ntar lo gugat cerai, dan lo mau hak asuh anak, harus ada orang lain yang jadi saksi.
2. Harus ada video dan foto2 setelah diabused. Lagi lagi buat bahan sidang jika diperlukan
3. Harus buat make up plan sedini mungkin kalau lo mau kabur. tinggal dimana, gimana cara bawa anak2lo, dll.

Ga sabar nonton series 2 nya soon di HBO.

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template