Thursday, March 3, 2011

Post It

Baru ngeh gw nulis ini di digital post it gw. Dan ini baru gw tulis sekitar 3 minggu yang lalu. hiks..

1. cari resep
2. baca blog keuangan
3. baca kontan investasi
4. baca mommiesdaily
5. baca risk assessment, HMETD, RUPS
6. update blog
7. update cashflow
8. cari desain baju
9. cari cara cepat hamil
10. cari obgyn kesuburan
11. cari tahu papsmear
12. cari asuransi jiwa
13. update angka balance sheet&income statement 2009
14. cari bahan pemeriksaan teknik > minta LKTT 2010
15. baca PSAK baru
16. bikin power point buat bu Nurhaidah > minta mba Denok

Allah tuh baiiiiikkk banget ma gw. padahal gw belum sempet nyari dokter kesuburan dan baru mau mulai program punya anak Maret ini. Terima kasih ya Allah. Engkau tidak henti2nya memberikan rezeki bagi keluarga kecil kami. terima kasih ya Allah insyaAllah aku akan menjaga amanatMu dengan sebaik2nya. amiiinn

0 comments:

 

All I Wanna Do Is Grow Old With You Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template